<p>Properti Podomoro Park Bandung milik PT Agung Podomoro Land Tbk. / Podomoropark.com</p>
Industri

Hadirkan Sekolah dan Rumah Sakit, Fasilitas Podomoro Park Bandung Makin Lengkap

  • Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung menghadirkan fasilitas terbaru yakni sarana pendidikan lewat kerjasama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

BANDUNG – Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung menghadirkan fasilitas terbaru yakni sarana pendidikan lewat kerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Podomoro Park Bandung dikembangkan oleh PT Pesona Mitra Kembar Mas, cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Direktur PT Pesona Mitra Kembar Mas Agung Wirajaya mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik untuk mendukung aktivitas dan produktivitas masyarakat.

“Di sini lah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup yang memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk melengkapi kehidupan para penghuni Podomoro Park Bandung,” tutur Agung dalam siaran pers, dikutip Senin, 5 April 2021.

Dia mengatakan makin lengkap sarana pendidikan dan sarana kesehatan di suatu kawasan hunian akan turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan tersebut.

Dalam area seluas 12 hektare di Podomoro Park Bandung akan hadir pula Primaya Hospital dan Living Plaza terbesar di Bandung.

“Ini membuktikan bahwa Podomoro Park Bandung berkomitmen mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia dengan menghadirkan fasilitas pendidikan dari Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat,” tambahnya.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare. Kawasan properti ini mengusung konsep harmony with nature, dengan 50% dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman, serta pepohonan yang rindang.

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung juga akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 kiloemeter membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Dengan suasana yang tenang dengan udara yang sejuk dan segar khas pegunungan, Podomoro Park Bandung menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tempat tinggal, maupun investasi properti.

Sejak diluncurkan 2018, sebanyak 1.000 unit rumah di Podomoro Park Bandung sudah terjual dan sebagian akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal April 2021.

Tidak hanya itu, Podomoro Park Bandung juga memiliki fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bike line dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan billiard.

Podomoro Park Bandung juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan untuk memastikan hunian ini aman untuk semua penghuninya. (LRD)