<p>Aset Kripto TitanSwap (Titan) listing di Indonesia / Dok. TitanSwap</p>

Hai Trader Aset Kripto! Sekarang TitanSwap Diperdagangkan di Indonesia Lho

  • Titan resmi listing pada crypto exchanges terkemuka di Tanah Air, Indodax pada 12 November 2020.

Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Sistem keuangan finansial terdesentralisasi atau decentralized finance/DeFi saat ini sedang digandrungi oleh pegiat blockchain di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Satu lagi, aset kripto yang baru bergerak di DeFi masuk ke Indonesia adalah TitanSwap (Titan) yang berasal dari Singapura. Titan resmi listing pada crypto exchanges terkemuka di Tanah Air, Indodax pada 12 November 2020.

CEO Titan, Dzhyhir Anton mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang potensial di bidang cryptocurrency atau aset kripto. Bahkan, menurutnya pasar kripto Indonesia lebih potensial dibandingkan dengan China.

“Kami ingin mendapatkan perhatian yang lebih besar oleh masyarakat Indonesia dan berharap bisa membangun komunitas dan media yang kuat di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com, Kamis 12 November 2020.

Dzhyhir menjelaskan, Titan adalah proyek decentralized finance yang menggabungkan fitur-fitur pendahulu dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi. Ia ingin memberikan produk keuangan yang sepenuhnya dapat dikontrol sendiri oleh para generasi milenial dan Z.

Tercatatnya Titan di bursa kripto Indonesia menandai langkah pertamanya memasuki pasar Asia dan bagian dari ekspansi global. Dia meyakini reputasi Titan akan meningkat setelah masuk ke pasar Nusantara.

“Pencantuman Titan di Indodax pasti akan menjadi acara yang menarik dan menandai langkah luar biasa untuk ekspansi ke pasar global,” imbuhnya.

Ia pun optimistis langkah Titan dalam menyasar market di Asia akan sukses lewat Indodax. Mengingat Indodax merupakan crypto exchanger terbesar di Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 2,2 juta pengguna aktif. (SKO)