<p>Kawasan proyek properti milik PT Summarecon Agung Tbk. / Summarecon.com</p>
Industri

Hanya Hitungan Jam, Summarecon (SMRA) Raup Rp231 Miliar dari Penjualan Klaster Leonora Serpong

  • PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencetak hasil penjualan dari 102 unit Klaster Leonora Serpong senilai Rp231 miliar.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui unit usahanya Summarecon Serpong mencetak hasil penjualan dari 102 unit Klaster Leonora Serpong senilai Rp231 miliar.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, pada awal 2022 dalam kondisi pademi, Summarecon Serpong berhasil menjual 102 unit rumah tapak dengan hanya dalam hitungan jam.

"Rumah tapak atau landed house dihargai mulai dari Rp1,7 miliar dengan konsep arsitektur menarik. Kemudian, ditambahkan attic space yang ideal untuk menyesuaikan kondisi pascapandemi," kata Magdalena Juliati dalam keterangan resmi, Senin, 21 Februari 2022.

Penjualan unit hunian ini dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama sebanyak 78 unit habis terjual dalam beberapa jam sehingga langsung dibuka tahap kedua mengingat masih banyak calon konsumen yang masih menunggu. Beberapa di antara calon konsumen bahkan ada yang membeli unit gandeng atau berdampingan.

Hasil penjualan ini melampaui target perusahaan sebelumnya yakni sebesar Rp150 miliar. Hal itu menjadi bukti bahwa minat konsumen akan properti hunian berkualitas di lingkungan hijau masih tinggi, khususnya produk-produk unggulan Summarecon Serpong.

Keberhasilan pencapaian tersebut ditunjang oleh faktor pembangunan infrastruktur di kawasan Symphonia. Selain itu, didukung juga oleh inovasi dari segi konsep dengan keunggulan adanya tambahan the real attic yang memfasilitasi banyak aktivitas dan produktivitas dalam waktu bersamaan.

Klaster Leonara memberikan pengalaman gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan alami menciptakan healthy living. Desain tersebut menarik dan dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda salah satunya attiv floor atau ruangan di lantai atas.

Selain itu, Leonora dilengkapi dengan fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan mulai dari solar panet, smart home system, hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuninya.

Klaster Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe, pertama lebar 6 panjang 12 meter (m) dengan luas bangunan mulai dari 80 meter persegi (m2) hingga 125 m2. Kemudian, tipe lebar 7 panjang 12 m dengan lebar bangunan mulai dari 92 m2 hingga 144 m2 dengan pilihan layout deluxe, premium, dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic dibandrol harga mulai Rp1,7 miliar.

Lokasi klaster ini berada di Distrik Melody dari kawasan Shymponia, kawasan terbaru berada di Summarecon Serpong seluas 200 hektare (h) yang dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri dalam wujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi danau.