<p>Dompet digital OVO. / Facebook @OVOIDN</p>

Harbolnas 11-11, Ini Cara Dapat Promo Spesial dari OVO

  • Perusahaan yang dirintis oleh Lippo Group ini akan membagikan promo OVO Cashback Attack mulai 10 hingga 30 November 2020. OVO juga akan melibatkan 1.802 mitra merchant-nya yang berlangsung di 85 kota di Indonesia.

Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Platform dompet digital OVO dari PT Visionet Indonesia memberikan kabar baik bagi penggunanya dalam menyambut gelaran Pekan Fintech Nasional 2020 dan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Perusahaan yang dirintis oleh Lippo Group ini akan membagikan promo OVO Cashback Attack mulai 10 hingga 30 November 2020. OVO juga akan melibatkan 1.802 mitra merchant-nya yang berlangsung di 85 kota di Indonesia.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit berharap, promo tersebut dapat membantu menggerakkan roda transaksi non-tunai dalam negeri. Sehingga, memberikan dampak positif bagi para merchant, terlebih untuk kebangkitan ekonomi nasional.

Adapun Pekan Fintech Nasional 2020 diinisiasi oleh Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

“Kami menyambut baik acara Pekan Fintech Nasional 2020. Karena acara ini dapat menjadi wadah bagi industri fintech dalam mempercepat pemulihan ekonomi bersama dengan pemerintah dan regulator,” kata Harumi melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 10 November 2020.

Genjot Pengguna

Ketua Harian Aftech, Mercy Simorangkir menuturkan, acara tahunan industri teknologi finansial ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan fintech di tengah masyarakat. Terutama dengan amplifikasi melalui promosi belanja.

“Melalui acara ini kami bangga dapat menciptakan kolaborasi yang solid di dalam ekosistem ekonomi digital di Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Mercy mengaku yakin dapat membantu meningkatkan daya beli emasyarakat di tengah pandemi. Hal ini pun diharapkan membantu pemerintah keluar dari jurang resesi.

Sebagai informasi, Pekan Fintech Nasional 2020 berlangsung selama dua minggu yakni mulai tanggal 11 sampai 25 November 2020. Pagelaran tersebut akan dihujani promo dari berbagai platform fintech yang akan ditawarkan kepada pelanggan setia mereka. (SKO)