<p>Ilustrasi: Rumah tapak Botanical Puri Asri milik PT Repower Asia Indonesia Tbk / Repowerasiaindonesia.co.id</p>
Industri

Harga Mulai Rp1,2 Miliar, Repower Asia Indonesia Serah Terima Unit Botanical Puri Asri Tahap II

  • Emiten properti PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) melakukan serah terima unit Botanical Puri Asri Tahap II di Depok, Jawa Barat.Direktur Repower As
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA - Emiten properti PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) melakukan serah terima unit Botanical Puri Asri Tahap II di Depok, Jawa Barat.

Direktur Repower Asia Indonesia Rully Muliarto mengatakan, serah terima unit rumah tahap II ini dilakukan secara bertahap sampai akhir Desember 2021.

“Selain serah terima unit rumah Botanical Puri Asri, kami juga menyerahkan hadiah berupa satu unit motor Yamaha Nmax,” ujarnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa, 26 Oktober 2021.

Motor tersebut, kata Rully, merupakan hadiah promo khusus yang diberikan kepada konsumen saat melakukan pembelian rumah di Botanical Puri Asri.Adapun saat ini Botanical Puri Asri tengah memasuki penjualan tahap II dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar per unit.

Hingga akhir Desember 2021, Rully bilang pembelian Botanical Puri Asri bisa didapatkan dengan uang muka 0%. Selain itu, promo lain yang ditawarkan meliputi bebas biaya-biaya.

Saat ini bank yang bekerja sama untuk penjualan Botanical Puri Asri, yakni Bank BSI, Bank BRI, Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank BJB Syariah, Bank Kalsel, Bank Panin Dubai Syariah dan Panin Bank.

Menurut Rully, konsumen semakin jeli dan kritis dalam melihat potensi pertumbuhan investasi yang berkembang.

“Mereka paham bahwa proyek properti dengan potensi investasi yang tinggi, berkaitan erat dengan pertumbuhan kawasan, aksesibilitas dan pembangunan infrastruktur di kawasan proyek itu berdiri,” tutur Rully.

Disebutkan, salah satu warga di perumahan tersebut, Ferly Aninditya mengungkapkan perumahan yang dimiliki Repower ini memiliki nilai investasi yang naik dari Rp1,5 miliar pada 2018 menjadi Rp2,5 miliar.

Kemudia, Astrid thresdiyanti yang merupakan salah satu pembeli juga mengaku perumahan Botanical Puri Asri berada di lokasi yang strategis dengan dua akses pintu tol.

“Jalan perumahannya juga cukup lebar, bebas dari banjir, dan ada taman bermain. Ke depan rencananya akan dibangun kolam renang dan masjid,” ujarnya.