<p>Penyanyi Raisa. / Facebook @raisa6690</p>
Gaya Hidup

Harga Tiket Konser Tunggal Raisa di Singapura, Termurah Rp771 Ribu

  • Harga tiket konser Raisa di Singapura termurah Rp771 ribu dan termahal dengan paket bundling sebesar Rp5,6 juta.
Gaya Hidup
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA – Solois perempuan Raisa Andriani bakal melangsungkan konser tunggal bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa di Singapura pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang. 

Konser tunggal Raisa di Singapura rencananya akan dihadiri 2.000 penonton. Adapun harga tiket konser pelantun tembang Mantan Terindah itu termurah dijual 68 dolar Singapura/Rp771 ribu dan termahal 497 dolar Singapura/Rp5,6 juta. (Asumsi kurs, Rp11.351 per dolar Singapore).

"Musik saya sangat merefleksikan seluruh pikiran dan pengalaman pribadi yang selama ini ditemukan sehari-hari. Saya yakin akan relevan bagi penggemar saya. Di atas semua itu, saya mempercayai musik merupakan tentang cara kita menyeleraskan berbagai aspek cinta dan kehidupan di dalam diri kita semua," kata Raisa dalam keterangan resmi dikutip TrenAsia.com, Rabu 2 Agustus 2023.

Bukan Kali Pertama

Raisa pertama kali menggelar konser solo di Singapura pada 2014 silam. Dengan begitu, istri Hamis Daud ini akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di Negeri Singa setelah 9 tahun lamanya. 

Kesempatan konser tunggal Raisa kedua di Singapura ini akan menampilkan pilihan lagu favorit dari 4 albumnya yaitu Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016), dan It’s Personal (2022). 

"Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara lainnya di Resorts World Ballroom sambil menikmati penampilan yang telah dipersiapkan dengan matang oleh saya dan tim hanya untuk konser spesial di Singapura. Saya harap kembalinya kami akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan saling berbagi rasa dalam harmoni," jelas Raisa.

Harga Tiket Konser Raisa

Nantinya, Raisa akan membawakan lagu populer yang tmenyentuh hati dan mampu membuka kembali ingatan tentang pentingnya rasa cinta seperti Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua, Bahasa Kalbu, dan Jatuh Hati. 

Berikut harga tiket With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa yang dapat dibeli melalui link berikut ini mulai 1-19 Agustus 2023 mendatang. 

68 dolar Singapura/Rp772 ribu (CAT 5).  

88 dolar Singapura/Rp999 ribu (CAT4). 

138 dolar Singpura/Rp1,5 juta (CAT 3).  

188 dolar Singapura/Rp2,1 juta (CAT 2). 

228 dolar Singapura/Rp2, juta (CAT 1). 

Selain itu, terdapat tiket konser Raisa dengan paket bundle berupa penginapan hotel 2 hari, 1 malam beserta sarapan untuk dua orang yang dibanderol sebesar 497 dolar Singapura/Rp 5.3 juta.