<p>Duchess Meghan </p>
Gaya Hidup

Hari Pertama Kerja, Meghan Cari Pakaian untuk Wanita Pengangguran

  • Duchess Meghan dari Inggris pada Kamis (12/09/2019) untuk pertama kalinya kembali bekerja setelah kelahiran anak pertamanya bersama suaminya, Pangeran Harry.  Meghan, Duchess of Sussex meluncurkan rangkaian mode baru yang penjualannya akan membantu badan amal yang mendukung para wanita yang menganggur. Meghan telah membuat beberapa penampilan publik sejak putra Archie lahir pada bulan Mei tetapi peluncuran […]

Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

Duchess Meghan dari Inggris pada Kamis (12/09/2019) untuk pertama kalinya kembali bekerja setelah kelahiran anak pertamanya bersama suaminya, Pangeran Harry.  Meghan, Duchess of Sussex meluncurkan rangkaian mode baru yang penjualannya akan membantu badan amal yang mendukung para wanita yang menganggur.

Meghan telah membuat beberapa penampilan publik sejak putra Archie lahir pada bulan Mei tetapi peluncuran koleksi mode, yang dibuat bekerja sama dengan toko-toko dan perancang mode terkenal Inggris, menandai kemunculan resmi pertamanya.

Penjualan “Smart Set Capsule Collection” akan berlangsung selama setidaknya dua minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan bagi wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Untuk setiap barang yang membeli, satu akan disumbangkan ke badan amal di mana Meghan menjadi pelindungnya  awal tahun ini.

Item termasuk blazer dan celana panjang dari fashion chain Jigsaw Jigsaw; tas jinjing dari department store John Lewis; gaun klasik dari Marks & Spencer dan kemeja putih dari perancang busana Misha Nonoo, seorang teman Duchess kelahiran Amerika.

“Sejak pindah ke Inggris, sangat penting bagi saya untuk bertemu dengan komunitas dan organisasi di lapangan melakukan pekerjaan yang bermakna dan mencoba melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu mereka meningkatkan dampaknya,” kata Meghan, 38, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

“Terima kasih kepada empat merek yang datang bersama dalam mendukung Smart Works pada proyek khusus  yang menempatkan tujuan di atas keuntungan dan masyarakat di atas persaingan.”