Industri

Harita Group Kembangkan Hunian Premium Ala Japanese di Bintaro

  • Harita Group melalui anak perusahaannya PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) meluncurkan proyek pengembangan hunian premiun dengan mengusung konsep Japanese&Scandinavian (JapanDi) dengan arsitektur modern.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Harita Group melalui anak perusahaannya PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) meluncurkan proyek pengembangan hunian premiun dengan mengusung konsep Japanese&Scandinavian (JapanDi) dengan arsitektur modern.

Pengembangan ini berupa residensial baru yakni Mazenta Residence at Bintaro. Proyek pengembangan Mazenta Residence akan diluncurkan pada Maret 2022 saat pandemi COVID 19 yang mulai melandai.

Chief Marketing Officer, Project Director dan in-house Architect PT CHL Setia Iskandar Rusli mengatakan CHL melihat adanya kebutuhan hunian yang diminati masyarakat khususnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.

"Dengan begitu kami terus berkomitmen memberikan hunian dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing di kawasan Bintaro," kata Setia Iskandar dalam keterangan resmi, Minggu, 13 Maret 2022.

Dengan kepemilikan land bank seluas 600 hektare (Ha), perseroan telah mengembangkan beberapa proyek perumahan seperti Banara Serpong Residence di Tangerang Selatan, The Sanctuary Collection Premium Residence di Sentul Selatan, dan Marchand Hype Station di Bintaro sektor 9.  

Mazenta Reseidence

Mazenta Residence dihadirkan untuk keluarga muda modern dan dinamis yang mengidamkan hunian premiun dan memperhatikan ruang privasi. 

Kawasan perumahan ini berada di lokasi strategis yakni di pusat bisnis Bintaro tepatnya di 1,2 kilometer (km) atau 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu.

Cipta Harmoni berkolaborasi dengan biro arsitek dan desain Atelier Riri yang memunculkan konsep hunian modern dengan visi luas kawasan hunian lewatsentuhan premium privite living dan nuansa Japan ambiance living. Tapi, hunian Mazenta tetap dirancang agar ramah lingkungan.

Residence ini dibangun di atas lahan seluas 1,6 Ha dengan 93 unit bangunan disertai fasilitas pendukung. Berupa smart environment dan public wifi spot berjaringan fiber optik dan dukungan keamanan lingkungan 24 jam.

Adapun tipe yang dihadirkan residence ini terdiri dari enam tipe luasan rumah yang ditawarkan dengan keseluruhan unit memiliki dua lantai.

Setia menambahkan, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit masa early bird akan mendapatkan harga khusus dengan nilai gain hampir Rp200 juta. Selain itu, mendapatkan bonus tambahan gratis berupa tiga unit ir Conditioner, Carport Canopy, dan bonus lainnya dengan persediaan terbatas.

Untuk diketahui, Harita Group merupakan perusahaan yang berfokus pada bidang sumber daya alam seperti kelapa sawit, nikel, bauksit, dan properti.