<p>Pangeran Harry dan Meghan/ABC</p>
Gaya Hidup

Harry dan Meghan akan Menetap di LA, Tapi Menunggu Trump Tak Jadi Presiden Amerika

  • LONDON- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dalam pada 8 Januari 2020 mengumumkan mereka bermaksud untuk meninggalkan status anggota senior keluarga kerajaan, serta menjadi mandiri secara finansial. Dalam sebuah pernyataan, pasangan tersebut mencatat bahwa mereka berencana untuk tinggal di Inggris dan Amerika Utara. Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya dapat memilih Los Angeles sebagai rumah […]

Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

LONDON- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dalam pada 8 Januari 2020 mengumumkan mereka bermaksud untuk meninggalkan status anggota senior keluarga kerajaan, serta menjadi mandiri secara finansial. Dalam sebuah pernyataan, pasangan tersebut mencatat bahwa mereka berencana untuk tinggal di Inggris dan Amerika Utara.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya dapat memilih Los Angeles sebagai rumah baru mereka, tetapi mereka akan melakukan itu jika Donald Trump tidak lagi menjadi presiden Amerika.

Menurut sumber, pasangan ini berencana tinggal di Kanada tetapi tujuan utama mereka adalah memiliki rumah dan bisnis di Los Angeles.

“Ini sama sekali bukan hal yang segera tetapi ada rencana jangka panjang untuk berakhir kembali ke Amerika dengan rumah kedua di Kanada, di mana mereka juga akan menghabiskan banyak waktu,” menurut sumber yang dikutip Daily Mail Senin (13/01).

Meghan Markle memang tidak cocok dengan Donald Trump. Pada 2016 dia menyebut Donald Trump ‘memecah belah’ dan ‘misoginis’ serta mengatakan bahwa ia akan pindah ke Kanada jika Trump menang.