HARRY.jpg
Gaya Hidup

Harry dan Meghan untuk Pertama Kali Rilis Foto Anak Perempuan nya

  •  LONDON-Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya merilis foto bayi perempuan mereka, Lilibet Diana saat mereka meluncurkan kartu Natal keluar
Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

LONDON-Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya merilis foto bayi perempuan mereka, Lilibet Diana saat mereka meluncurkan kartu Natal keluarga mereka.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski, Meghan terlihat memegang Lilibet dan Pangeran Harry yang tersenyum duduk di sebelahnya dengan anak sulung mereka, Archie di pangkuannya.

“Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa,' dan Lili menjadikan kami keluarga," tulis kartu itu.

Lilibet Diana lahir  pada 4 Juni 2021. Bayi itu dinamai nenek buyutnya Ratu Elizabeth II  yang juga akrab dipanggil Lilibet oleh keluarga dekat. Suaminya Pangeran Philip, yang meninggal pada bulan April, juga dikenal dengan sayang menyebut istrinya sebagai Lilibet 

Sedangkan nama belakang dipilih untuk menghormati nenek gadis itu, Putri Diana. "Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia,” kata Duke dan Duchess of Sussex ini saat menyambut anak kedua mereka.

Ratu Elizabeth II, nenek buyutnya, yang dijuluki Lilibet oleh keluarga dekat. Raja Inggris menerima nama itu karena bagaimana dia mengucapkan namanya sendiri sebagai seorang anak.