Nampak pengunjung mengamati produk unggulan yang dipamerkan Hayyu Pratama Dealer mbukaan dalam Mining Expo 2024 di JIExpo Kemayoran, Rabu 11 September 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Hayyu Pratama Dealer Hadirkan Dua Produk Unggulan Sunward dan Shacman di Mining Expo 2024

  • Hayyu Pratama dealer merupakan authorized dealer sunward dan shacman yang berpusat di Kota Samarinda.

Foto

Panji Asmoro

PT Hayyu Pratama Dealer mengikuti Mining Expo 2024 dengan menghadirkan dua unit unggulan mereka yakni SUNWARD dan SHACMAN, bertempat  di JIExpo Kemayoran, Jakarta 11-14 September  2024. Hayyu Pratama dealer merupakan authorized dealer sunward dan shacman yang berpusat di Kota Samarinda, hingga tahun 2024 Hayyu Pratama Dealer telah membuka kantor cabang di berbagai kota seperti Jakarta, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Kendari. 

Dan di tahun ini akan dibuka lagi cabang baru di Kota Pontianak, Manado dan Pekanbaru. Pada tahun  2023 lalu  PT Hayyu Pratama Dealer juga mengikuti mining expo dan mencatat penjualan fantastis. Sementara di tahun 2024 ini, PT Hayyu Pratama Dealer yang bergerak sebagai distributor resmi alat berat seperti Power Plus, Sunward, Shacman dan UD. 

Trucks yang terletak di Kota Samarinda, memberikan promo-promo menarik khusus di event Mining Expo Tahun 2024.Trip to China untuk dua orang setiap pembelian lima unit  Shacman F3000 Dump Truk, Ford ranger  1 unit, untuk pembelian 15 unit DT Shacman F3000, voucher part 10 juta setiap pembelian unit di Expo. Kemudian ada Iphone 15 untuk pembelian dua unit mini Excavator, Ford ranger  satu unit, untuk pembelian lima unit SWK90 dan Omodo lima untuk pembelian tiga unit SWE6000F. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia