<p>Showroom mobil Hino Motors berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) / Dok. Hino Motors</p>
Industri

Hino Motors Resmi Buka Outlet di Sintang.

  • PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) menambah satu lagi showroom berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) dengan fasilitas sales, service, spare part (3S).

Industri
Sukirno

Sukirno

Author

PONTIANAK – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) menambah satu lagi showroom berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) dengan fasilitas sales, service, spare part (3S).

Presiden Direktur HMSI Masato Uchida mengatakan, pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Hino mengembangkan jaringan 3S di Sintang yang memiliki luas bangunan 1.076 meter persegi dan di atas tanah seluas 2.513 meter persegi.

“Hino Sintang memiliki 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino di area Kabupaten Sintang dilengkapi penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi,” kata Masato dari siaran pers dikutip TrenAsia.com, Rabu, 27 Januari 2021.

Dia mengatakan di Sintang, outlet di bawah naungan PT Automobil Borneo Perdana (ABP) itu untuk memenuhi pelanggan setia Hino di Sintang dan sekitarnya yang bergerak di bidang kelapa sawit.

Owner Dealer PT Automobil Borneo Perdana Kevin Susilo mengatakan Hino Sintang memiliki program seperti layanan Hino Mobile Service, layanan field advisor dan kontrak servis.

Awal tahun ini, kata dia, Hino menghadirkan servis hemat awal tahun perbaikan komponen kopling, diskon 50% jasa servis, diskon 35% suku cadang dan gratis pengecekan kendaraan dan penyemprotan disinfektan. (SKO)