<p>PT Bank Oke Indonesia Tbk. / IDX Channel</p>
Korporasi

Hore, Besok Kantor Cabang Bank OKE Kembali Dibuka

  • PT Bank Oke Indonesia Tbk (DNAR) akan membuka kembali kantor cabang Juanda dan kantor cabang pembantu Sunter besok. Adapun layanan kepada nasabah tetap berjalan seperti biasa melalui cabang perseroan terdekat.
Korporasi
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA -PT Bank Oke Indonesia Tbk (DNAR) akan membuka kembali kantor cabang Juanda dan kantor cabang pembantu Sunter besok. Adapun layanan kepada nasabah tetap berjalan seperti biasa melalui cabang perseroan terdekat.

Dalam keterbukaan informasi BEI 26 Januari 2022, disampaikan bahwa perseroan sebelumnya menutup sementara kedua kantor tersebut sejak Selasa, 25 Januari 2022 hingga Kamis, 27 Januari 2022 lantaran situasi COVID-19 dan kebijakan PPKM level dua.

“Tanggal operasional kembali kedua kantor tersebut adalah 28 Januari 2022,” kata direktur perseroan, Efdinal Alamsyah seperti dikutip Kamis, 27 Januari 2022.

Mobilitas masyarakat ditengah kebijakan PPKM sangat menentukan pertumbuhan bisnis dan kredit perbankan. OJK sebelumnya memproyeksi kredit perbankan bisa tumbuh hingga 8,5% tahun ini, dari tahun lalu di kisaran 5,2%, dengan catatakan varian omicron COVID-19 bisa dikendalikan dengan baik dan mobilitas masyarakat tetap normal.

Pengetatan mobilitas masyarakat dan penutupan sementara kantor cabang tersebut juga berimbas pada prospek saham perseroan. Tercatat, dalam sebulan terakhir, saham perseroan merosot 15,15% dari level 330 per 28 Desember 2021 ke level 280 pada 26 Januari 2022.