Ada Black Panther! Ini 5 Film Terbaru Tayang di Bioskop Indonesia Bulan November 2022
Gaya Hidup

Hore! Black Panther: Wakanda Forever Bakal Tayang di Disney Plus 1 Februari

  • Film superhero laris 2022, Black Panther:Wakanda Forever dikabarkan bakal tayang di Disney Plus pada 1 Januari mendatang
Gaya Hidup
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

JAKARTA - Film superhero laris 2022, Black Panther:Wakanda Forever dikabarkan bakal tayang di Disney Plus pada 1 Januari mendatang. Penayangan sekuel Black Panther ini menjadi yang pertama setelah diputar secara eksklusif di bioskop selama 80 hari.

Dalam sekuelnya dikisahkan bahwa para pahlawan Wakanda berusaha melindungi negara mereka setelah kematian pemimpin mereka Raja T'Challa (Chadwick Boseman). Namun, saat bangsa berusaha untuk sembuh, mereka harus melawan musuh baru dari lautan.

Sebagaimana diketahui, sosok Black Panther asli dibintangi Chadwick Boseman sebagai T'Challa. Namun, karena aktor tersebut telah meninggal beberapa tahun lalu, tentunya ia tak muncul dalam sekuel kali ini.

Disney juga tak mencari aktor pengganti untuk menyusun ulang peran Black Panther sebagai tokoh utama dalam film tersebut untuk mengenang sang aktor.

Black Panther: Wakanda Forever sendiri dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Florence Kasumba, Dominique Thorne, Michaela Coel, Tenoch Huerta Mejía, Martin Freeman, dan Angela Bassett.

Sama seperti seri pertama, Black Phanter:Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler.

Selama tayang di bioskop, Black Panther: Wakanda Forever telah menerima pujian kritis. Pada 4 Januari, film tersebut mendapat peringkat 84% Certified Fresh di situs Rotten Tomatoes. Kritikus memuji film tersebut sebagai langkah maju yang emosional dan kuat