<p>Kantor Pusat PT Bank Jago Tbk yang sahamnya dibeli Gojek Indonesia / Dok. Bank Jago</p>
Fintech

Hore! Buka Rekening Bang Jago Sekarang Bisa Lewat Stockbit

  • JAKARTA - PT Bank Jago Tbk (ARTO) melakukan kerja sama dengan platform digital Stockbit untuk memudahkan nasabah baru, mebuka rekening dana nasabah melalui aplikasi
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - PT Bank Jago Tbk (ARTO) melakukan kerja sama dengan platform digital Stockbit untuk memudahkan nasabah baru, mebuka rekening dana nasabah melalui aplikasi Stockbit.

Kerja sama ini merupakan komitmen awal menghadirkan pengalaman berinvestasi yang aman, mudah dan terintegrasi kepada pengguna.

"Layanan Stockbit adalah mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan para pengguna dan menjawabnya dengan fitur-fitur yang relevan. Dengan adaanya kerja sama ini kami meyakini bahwa akan ada banyak user kami, termasuk user baru yang merasa nyaman berinvestasi saham di Stockbit," ucap Co-Founder Stockbit Wellson Lo, dalam keterangan resmi, Kamis, 6 Januari 2022.

Untuk meningkatkan layanan berinvestasi, Stockbit telah menghadirkan fitur yang berfokus pada pengalaman berinvestasi dan pengetahuan pengguna mengenai saham dan pasar modal.

William juga menjelaskan jika pihaknya memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia untuk belajar saham dengan mengakses Stockbit Academy.

"Layanan perdagangan saham melalui online dihadirkan secara sederhana, kami harap minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal. Stockbit ingin melanjutkan kontribusinya dalam mengedukasi masyarakat, meningkatkan jumlah investor di pasar modal dan mendukung perekonomian nasional,"ucap Willson.