<p>Gerai ritel Hypermart milik PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dari Grup Lippo / Lippomallkemang.com</p>
Industri

Hore, Hypermart Tawarkan Diskon dan Gratis Ongkir di Layanan Digitalnya

  • Pengelola Hypermart, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), mempermudah konsumennya mendapat produk grosis dari rumah dengan menawarkan gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pembelian produknya lewat internet atau dalam jaringan (daring).

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Pengelola Hypermart, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), mempermudah konsumennya mendapat produk grosir dari rumah dengan menawarkan gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pembelian produknya lewat internet atau dalam jaringan (daring).

Gratis ongkir ini tidak hanya berlaku untuk platform Chat & Shop dan Hypermart Express milik MPPA saja, tetapi juga toko-toko MPPA di platform marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, dan JD.id.

“Kami bekerja keras untuk memastikan bisnis online kami, yang mencakup sebagian besar kota dibandingkan dengan yang lain, akan menjadi solusi sempurna bagi konsumen selama periode ini untuk membeli kebutuhan mereka dari rumah,” ujar Chief Executive Officer MPPA Elliot Dickson dalam siaran pers yang diterima TrenAsia.com, Jumat, 25 Juni 2021.

Mulai hari ini, MPPA menawarkan bebas ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp350.000 di 128 toko Chat & Shop yang bisa dihubungi lewat WhatsApp. Ada pun, nomor WhatsApp setiap toko bisa dilihat lewat www.hypermart.co.id/belanja-online/.

Selain itu, MPPA juga menawarkan fitur Park & Pick-Up yang memungkin konsumen dapat memesan produk dari rumah dan tinggal mengambil pesanannya di parkiran khusus toko atau mal tanpa bertemu orang lain di dalam toko.

Toko MPPA di GoMart dan GrabMart juga tidak ketinggalan mendapatkan promo. Ada gratis ongkir hingga 10 km di GoMart dan voucher 15% diskon untuk nilai maksimum Rp50,000 pembelian minimum Rp250,000 di GrabMart.

Untuk penawaran di platform marketplace, MPPA memberikan kemudahan gratis ongkir hingga 15 kilometer (km) dan diskon hingga 10% untuk semua produk. Berikut lengkapnya:

  • Tokopedia: Gratis ongkir 10 km, diskon 10% untuk semua produk (kecuali produk tertentu)
  • Blibli: Gratis ongkir 15 km, diskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu)
  • Shopee: Gratis ongkir 15 km, diskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu)
  • JD.id: Gratis ongkir 15 km, diskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu)

Penawaran promo di layanan digital ini sejalan dengan strategi MPPA yang ingin fokus memperkuat bisnis digitalnya tahun ini. Dalam beberapa bulan terakhir, MPPA memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang kini mencakup 112 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, MPPA juga bekerja sama dengan operator marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari sesuai permintaan secara nasional. Pada Juni lalu, MPPA mengungkapkan kerja samanya dengan Tokopedia hadirkan 95 toko virtual dalam situs marketplace tersebut.