Peresmian HSBC Lounge di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2024.
Perbankan

HSBC Sediakan Fasilitas Premium di Plaza Indonesia, Ini Layanan yang Diberikan

  • Melalui kerja sama ini, nasabah HSBC Premier dapat menikmati fasilitas eksklusif seperti layanan khusus di HSBC Lounge, valet service, dan hak istimewa parkir khusus. Selain itu, seluruh konsumen Plaza Indonesia juga dapat merasakan berbagai promo menarik dalam belanja dan kuliner.
Perbankan
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - PT Bank HSBC Indonesia dan PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) dengan bangga mengumumkan kerja sama strategis mereka dalam memperkaya layanan gaya hidup mewah, khususnya dalam bidang belanja dan kuliner. 

Inisiatif ini dirancang untuk memperkuat posisi kedua belah pihak sebagai pemimpin dalam industri layanan bagi segmen affluent.

Kolaborasi ini lahir dari visi bersama HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia untuk menghadirkan keuntungan eksklusif serta pengalaman baru bagi nasabah dan pelanggan mereka. 

Fasilitas Ekslusif untuk Nasabah Premium

Melalui kerja sama ini, nasabah HSBC Premier dapat menikmati fasilitas eksklusif seperti layanan khusus di HSBC Lounge, valet service, dan hak istimewa parkir khusus. Selain itu, seluruh konsumen Plaza Indonesia juga dapat merasakan berbagai promo menarik dalam belanja dan kuliner.

Selama bulan pertama peluncuran kerja sama, pelanggan Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai program spesial. 

Ini termasuk hadiah langsung berupa voucher belanja Plaza Indonesia hingga Rp1 juta dan gelato gratis dari Venchi setiap hari Sabtu dan Minggu hingga 28 Juli 2024.

Untuk sepanjang tahun 2024, HSBC dan Plaza Indonesia juga menawarkan berbagai keuntungan seperti program “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI setiap hari Sabtu, dan diskon bersantap hingga Rp500 ribu di sejumlah merchant pilihan. Penawaran istimewa lainnya akan terus diumumkan selama periode kerja sama berlangsung.

Memperkaya Layanan untuk Nasabah Premium

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, menyatakan bahwa HSBC Indonesia berkomitmen memberikan layanan dan keuntungan eksklusif bagi nasabah affluent melalui tiga pilar utama: pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. 

“Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang,” kata Lanny dalam acara peresmian HSBC Lounge di Plaza Indonesia, Rabu 26 Juni 2024.

Lanny juga menambahkan bahwa kolaborasi ini menawarkan pengalaman triple exclusive dan triple purchase privileges yang dirancang untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan nasabah.  

Di tahun ini, HSBC merayakan 140 tahun melayani nasabah di Indonesia, dan kolaborasi ini adalah persembahan istimewa untuk merayakan momen tersebut.

Sebagai pelaku bisnis wealth management, HSBC Indonesia telah menawarkan berbagai solusi dan layanan untuk meningkatkan gaya hidup nasabahnya. 

Baca Juga: Allianz dan HSBC Luncurkan Asuransi Warisan untuk Nasabah Premier

Kerja sama dengan Plaza Indonesia menjadi salah satu fokus layanan HSBC tahun ini dengan memperkaya pengalaman belanja dan kuliner, dan Plaza Indonesia dipilih karena mall tersebut merupakan destinasi utama bagi segmen affluent. Kerja sama ini melibatkan lebih dari 25 peritel, termasuk 8 Treasures dan Bistro Baron.

HSBC juga memberikan keuntungan tambahan berupa skema cicilan 0% dengan poin reward HSBC yang dapat diperoleh lima kali lebih cepat, serta poin reward Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC) tiga kali lebih cepat.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, menegaskan bahwa Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa. 

“Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi," kata Zamri.

Zamri mengatakan, kerja sama ini bukan sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga langkah strategis untuk memperkaya pengalaman belanja pelanggan. 

Dengan sinergi ini, Plaza Indonesia berharap dapat menghadirkan inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemewahan dan keunikan dalam industri ritel.