<p>SOHO Pancoran milik PT Agung Podomoro LAnd Tbk. (APLN). / Dok. Agung Podomoro Land</p>
Industri

Hunian dan Kantor SOHO Pancoran Makin Diminati

  • JAKARTA-Proyek hunian sekaligus kantor yakni Small Office Home Office (SOHO) milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sebab, konsep hunian multifungsi menjadi nilai tambah tersendiri untuk pemiliknya. GM Sales & Marketing SOHO Pancoran Herlina Tamblin mengatakan SOHO Pancoran yang berada di bilangan Jakarta Selatan mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan menerapkan nilai […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA-Proyek hunian sekaligus kantor yakni Small Office Home Office (SOHO) milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sebab, konsep hunian multifungsi menjadi nilai tambah tersendiri untuk pemiliknya.

GM Sales & Marketing SOHO Pancoran Herlina Tamblin mengatakan SOHO Pancoran yang berada di bilangan Jakarta Selatan mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan menerapkan nilai living in style yang dimiliki APLN dalam satu tempat.

“Sejak awal, kami terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan beragam fasilitas, salah satunya dengan sistem pembiayaan yang mudah dan terjangkau serta efisiensi dalam berbagai aspek,” ujar Herlina, Kamis, 13 Agustus 2020.

Herlina menjelaskan salah satu efisiensi yang ditawarkan SOHO Pancoran adalah iuran pengelolaan lingkungan (IPL) atau maintenance fee sebesar Rp27.800 atau kurang dari 30% dari rerata IPL yang ditawarkan oleh pengembang perkantoran lain.

Lalu, tambah Herlina, pihaknya juga memastikan penerapan sistem meteran di masing-masing unit strata sehingga tidak ada overtime charge.

Menurut dia, beralihnya kantor konvensional ke SOHO akan memberikan dampak pada cut cost yang sangat signifikan misalnya efisiensi waktu karena dapat mempersingkat waktu kerja, tidak membutuhkan usaha untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Sehingga dengan begitu akan menghemat pengeluaran bahan bakar dan masyarakat tidak khawatir stres berkepanjangan karena hambatan macet di jalan.

“Pandemi membuat orang mesti tetap produktif meski berada di rumah. Dengan memilih SOHO sebagai hunian multifungsi membuat aktivitas bekerja menjadi tidak terganggu dan masyarakat merasa nyaman,” imbuh Herlina.

Herlina mejelaskan fasilitas seperti fitness dan swimming pool yang terdapat di Kawasan SOHO Pancoran dapat dinikmati secara langsung oleh pemilik unit tanpa adanya syarat atau biaya tambahan karena sudah termasuk dalam maintenance fee yang dibayarkan.

Aturan pemerintah terkait protokol kesehatan COVID-19 sudah menjadi aturan dasar bagi seluruh pemilik unit di SOHO Pancoran dan selalu dilakukan pemantauan.

SOHO Pancoran mengikuti dan mematuhi peraturan pemerintah dengan memerhatikan dan menjaga kebersihan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

Herlina menyebutkan pihaknya menggunakan sistem 100% touchless termasuk di lift dan tenant, scan, dan memastikan penyediaan hand sanitizer. Pihaknya juga menjamin dapat beraktivitas dengan aman karena terdapat pendataan siapa saja yang aktif dan memvalidasi seluruh pengunjung dengan data yang ada.

“Sebagai bagian dari solution for the new normal dan letaknya yang strategis, SOHO Pancoran mengakomodir dengan cicilan hanya Rp20 jutaan per bulan sudah bisa dapatkan properti dua fungsi. Kalau bisa beli, kenapa harus sewa?,” kata dia.