Nasional

Hunian Paramount Petals Kombinasikan Warna Menarik, Tawarkan Rumah Menawan dan Lovable Living

  • Paramount Land luncurkan Kalster Paramount Petals berkonsep Lovable Living dengan menonjolkan perpaduan warna yang menarik.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Paramount Land luncurkan Kalster Paramount Petals berkonsep Lovable Living dengan menonjolkan perpaduan warna yang menarik.

Direktur Palamount Land M. Nawawi menagatakan, inovasi yang dihadirkan dalam produk tersebut perpaduan warna yang menarik. Salah satunya di Cluster New Aster dan Canna yang memadukan warna earth tone dan warna putih membuat kesan minimalis gaya rumahnya tidak terlalu mencolok. Tapi, hunian jadi terlihat elegan dengan nuansa natural.

"Sangat penting untuk mengetahui kombinasi warna yang tepat khususnya untuk mempresentasikan ekspresi dan emosi yang positif, menciptakan mood yang sesuai dengan fungsi ruangan dan sebagainya," kata Nawawi dalam keterangan resmi, Selasa, 19 April 2022.  

Salah satu hunian yang bisa dipilih yakni Cluster New Aster dengan desain modern yang nyaman dan cocok untuk hunian keluarga muda maupun kalangan pekerja milenial yang masih single.

Pada Cluster New Aster memiliki kombonasi warna yang tepat baik pada bagian eksterior, interior, maupun di seluruh ruangannya.

Nawawi melanjutkan, mengetahui kombinasi warna yang tepat sangat penting diperhatikan agar suasana rumah sesuai dengan setiap fungsi ruangan. Adapun harga yang dibandrol untuk Klaster Aster dimulai dari Rp579 jutaan.

"Kami menyiapkan beberapa show unit untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat. Warna pada bangunan luar yang terlihat natural, ruang-ruang di Cluster New Aster ini bisa dikreasikan dengan perpaduan warna yang seusia dengan fungsi dan selera penghuni," katanya.