Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S Utomo (kiri) didampingi Sales Manager Kota Kertabum, Hen Bui (kanan) meninjau langsung rumah contoh bersama konsumen sekaligus menjelaskan progress pembangunan Hunian Premium Kota Kertabumi yang ada di wilayah Karawang, Jawa Barat, Senin, 6 Desember 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Hunian Premium Kota Kertabumi Jadi Magnet Ekonomi Baru di Wilayah Karawang

  • Kawasan premium Kota Kertabumi, mahakarya Agung Podomoro yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat membuktikan komitmennya untuk terus mempercepat pembangunan proy
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Kawasan premium Kota Kertabumi, mahakarya Agung Podomoro yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat membuktikan komitmennya untuk terus mempercepat pembangunan proyek propertinya. Langkah konkrit yang dilakukan yakni dengan menghadirkan rumah contoh yang dinamakan klaster Kayuwangi dan klaster Kertawijaya. Kehadiran rumah contoh ini sekaligus memperkuat posisi Kota Kertabumi sebagai magnet ekonomi baru di wilayah Karawang, Jawa Barat. 

Saat ini pembangunan kawasan dilakukan dengan dua konsep yakni Kertabumi Executive Residence (KEREN) dan Kertabumi Commercial Estate (KECE). Dalam satu kawasan yang sama, Kota Kertabumi membangun hunian dan ruko eksklusif untuk mendukung produktivitas masyarakat, sekaligus kesempatan untuk berinvestasi dan berbisnis di mana aktivitas ekonomi juga tercipta di dalamnya.

Rumah modern di kawasan premium Kota Kertabumi juga sangat inovatif dan mengikuti perkembangan zaman, seperti didesain dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik sehingga menjamin kesehatan penghuninya. Gaya hidup sehat yang dibutuhkan masyarakat akan terpenuhi lewat desain tersebut, ditambah pula dengan konsep 40% area terbuka hijau demi kualitas udara yang lebih baik. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia.