<p>Kantor Pusat Sinar Mas Land</p>
Industri

Hunian Upper West Berkonsep Live Work Play, Sabet Penghargaan Best High End Condo

  • Upper West menjadi salah satu hunian berkonsep live work play milik Sinar Mas Land yang menyabet penghargaan Best High End Condo Development di ajang Indonesia Property Award 2021.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Upper West menjadi salah satu hunian berkonsep live work play milik Sinar Mas Land yang menyabet penghargaan Best High End Condo Development di ajang Indonesia Property Award 2021.

Hunian berupa moxed-use development ini berada di jantung BSD City yang proyeknya dikembangkan oleh perusahaan patungan (joint venture) antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development yang berpengalaman dalam membangun hunian premium.

CEO Commercial BSD City-Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembangunan Upper West agar segera bisa dinikmati Upper Wester, sebutan pembeli hunian tersebut. 

"Hunian Upper West mengusung konsep 4-in-1 yang pertama di BSD City dengan menggabungkan lifestyle ground, SOHO, loft living, dan apartemen yang saling terintgerasi dalam satu kawasan," kata Anna dalam keterangan resmi, Senin, 20 Juni 2022.

Penghuni dari Upper West akan merasa nyaman dengan mendapatkan work balance bagi penghuninya dalam satu atap. Hal itu dikarenakan Upper West sudah dilengkapi beragam fasilitas seperti apartemen lobby, refreshment room, day care center, meeting and reading room, nature and retreat terrace.

Kemudian dilengkapi juga communal kitchen, pantry and private, games room, barbequepavilion, fitness centre, infinity pool, wellness and yoga terrace, sky pool, car park, function room, dining lounge, dan basement area.

Lokasi dari Upper West ini memiliki akses tol dengan beberapa pilihan di antaranya Jalan Tol Jakarta - Serpong, Jakarta - Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/Tol Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno Hatta dan akses tol lainnya.

Dari akses mudah tersebut membuat penghuni akan didukung dengan berbagai transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, dan Kereta Rel Komputer (KRL) di Stasiun Cisauk dan Rawa Buntu.