HUT Ke-40, Unifam Kini Incar Pangsa Pasar Kaum Ibu Indonesia.jpg
Industri

HUT ke-40, Unifam Kini Incar Emak-Emak Indonesia

  • Perusahaan makanan dan minuman terkemuka tanah air, PT United Family Food (Unifam) kini mulai fokus pada pangsa pasar kaum ibu di Indonesia.
Industri
Daniel Deha

Daniel Deha

Author

JAKARTA -- Perusahaan makanan dan minuman terkemuka tanah air, PT United Family Food (Unifam) berinisiatif melakukan beragam inovasi bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40 yang dirayakan tahun ini.

CEO Unifam Steven Erwin Wijaya mengungkapkan Unifam kini mulai fokus pada pangsa pasar kaum ibu di Indonesia.

"Saya ingin memperkenalkan misi baru Unifam sebagai dasar kita berjuang bersama yakni to help mother be great parent and friend to their kids and families by providing fun, family friend and better product and service," ujarnya dalam keterangan pers, Senin, 29 November 2021.

Dia menjelaskan, perusahaan juga mengenalkan core value (inti bisnis) baru perusahaan yang agresif, respect, innovate, spirit of ownership dan excellence.

Strategi tersebut akan menjadi pedoman perusahaan baik dalam menjalin hubungan dengan konsumen, distributor, hingga pengembangan produk baru ke depannya.

"Dengan penguatan misi dan core value ini saya harap Unifam arah perkembangan semakin jelas dan memberikan produk terbaik untuk para ibu," katanya.

Dia menambahkan, sepanjang 40 tahun kiprahnya, Unifam telah berkembang sangat pesat dan melampaui ekspektasi.

"Kami sudah berkembang dari kantor hanya ruko dan satu pabrik dengan 500 karyawan sekarang menjadi perusahaan dengan 4.000 karyawan," paparnya.

Tidak hanya di pasar domestik, Unifam juga semakin eksis di pasar internasional dengan mendirikan cabang di 4 negara, yaitu di Amerika, Filipina, Vietnam dan Tiongkok.

Steven memandang perlunya misi dan core value baru untuk bisa memberikan arah perkembangan perusahaan ke depan.*