Group Brand Head HYDROPLUS Yose Moriza (kanan) Amara Angelica Sport Enthusiast (kiri), Dion Wiyoko - Brand Ambassador HYDROPLUS (tengah) saat Press Conference dan Grand Launching HYDROPLUS di Jakarta, 22 Juni 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Hydroplus Menjawab Kebutuhan Aktivitas Tinggi Generasi Muda

  • Gaya hidup yang lebih sehat dengan beraktivitas fisik serta berolahraga kini semakin digemari masyarakat Indonesia dan menjadi tren khususnya di kalangan generasi muda.

Foto

Panji Asmoro

Gaya hidup yang lebih sehat dengan beraktivitas fisik serta berolahraga kini semakin digemari masyarakat Indonesia dan menjadi tren khususnya di kalangan generasi muda. Namun, dengan tingginya aktivitas serta faktor cuaca di luar ruang yang terik, lambat laun akan menurunkan performa tubuh dan semangat saat menjalani hari. 

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan HYDROPLUS, minuman isotonik dengan komposisi yang tepat dan efektif membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh serta mengembalikan mood agar lebih semangat menjalani aktivitas yang padat dengan ungkapan "Nonstop Plusnya".

Ini merupakan definisi dari berbagai kelebihan yang dimiliki HYDROPLUS sebagai pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah tubuh kekurangan cairan. HYDROPLUS memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia