Nampak antusias para peserta fashion show dalam acara puncak peringatan HUT RI yang digelar Inner City Management bertempat di Kalibata City Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

ICM Gelar Puncak Peringatan HUT RI di Kalibata City

  • Selain cardio dance, puncak perayaan momen kemerdekaan di ICM tahun ini juga diisi beragam kegiatan menarik lain mulai dari fashion show dari bahan daur ulang, lomba rakyat, panggung hiburan, bazaar UMKM, serta penampilan khusus dari komunitas paduan suara dan dance kids Kalibata City selaku tuan rumah.

Foto

Panji Asmoro

Para penghuni, tenant dan karyawan dari berbagai apartemen kelolaan Inner City Management (ICM) melakukan kegiatan puncak perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) yang diselenggarakan di  Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu 31 Agustus 2024. Selain cardio dance, puncak perayaan momen kemerdekaan di ICM tahun ini juga diisi beragam kegiatan menarik lain mulai dari fashion show dari bahan daur ulang, lomba rakyat, panggung hiburan, bazaar UMKM, serta penampilan khusus dari komunitas paduan suara dan dance kids Kalibata City selaku tuan rumah. 

ICM yang saat ini mengelola sekitar 40 site apartemen di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, menjadikan peringatan HUT RI tahun ini sebagai momentum untuk membangun semangat persatuan dalam bentuk kreatifitas yang positif. Selaku perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia, ICM memiliki komitmen untuk terus meningkatkan layanannya, salah satunya menyediakan wadah-wadah yang dapat membentuk rasa keakraban, kekeluargaan, dan koneksi yang baik antar penghuni, badan pengelola, dan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) di seluruh apartemen kelolaannya. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia