Il mondo pizza
Destinasi & Kuliner

Il Mondo Pizza dan Meglio Pizza & Pasta, Resto ala Italia Milik Duta Sheila on Seven

  • Siapa sih yang tidak kenal Duta Sheila on Seven? Vokalis Sheila on Seven yang memiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini memang memiliki kehidupan yang banyak dikagumi oleh para penggemarnya.
Destinasi & Kuliner
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA- Siapa sih yang tidak kenal Duta Sheila on Seven? Vokalis Sheila on Seven yang memiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini memang memiliki kehidupan yang banyak dikagumi oleh para penggemarnya.

Tak hanya sukses berkarier sebagai vokalis dan mengharumkan nama bandnya dengan beragam prestasi. Ternyata Duta Sheila on Seven juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Bisnis ini berupa dua restoran pizza ala Italia berlokasi di kota asalnya, Yogyakarta.

Restoran pertamanya bernama Il Mondo Pizza. Restoran yang menjual beragam varian pizza dan pasta ini berlokasi di Jalan Garuda Nomor 26, Komplek Kolombo, Demangan Baru Yogyakarta. 

Bisnis ini dibangun oleh Duta pada tahun 2011 dan sukses mendapatkan hati pelanggan yang kerap menjadikan resto ini sebagai tempat berkumpul dan nongkrong terutama para anak muda.

Setelah sukses dengan bisnis Il Mondo Pizza, Duta kembali membuka restoran ala Italia bernama Meglio Pizza & Pasta. Meglio Pizza & Pasta berlokasi di Jalan Garuda Nomor 177B, Manukan, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sama seperti Il Mondo Pizza, menu spesial yang dapat dipesan disini adalah varian pizza dan pasta. Selain itu Anda juga dapat memesan kopi, dessert hingga soup dan salad.

Potensi bisnis kuliner memang tak pernah sepi peminat, terutama makanan yang berasal dari luar negeri atau sering disebut makanan western. Restoran western menawarkan nuansa makan ala luar negeri meskipun Anda sedang tidak berada di luar negeri. 

Selain itu, tema dan konsep restoran western juga masih jarang ditemui di Indonesia sehingga hal ini dapat Anda jadikan peluang untuk membuka usaha.

Jadi bagaimana? berminat membuka usaha restoran western seperti Duta Sheila on Seven?