<p>Imoo Indonesia bekerja sama dengan Qoala, perusahaan startup di bidang teknologi asuransi atau insurtech, menghadirkan gerakan Imoo CARES dengan menyediakan asuransi COVID-19 senilai maksimum Rp25 juta. / Facebook Imoo Indonesia</p>
Industri

Imoo Indonesia dan Qoala Berikan Asuransi COVID-19

  • JAKARTA – PT Global Imoo Telekomunikasi (Imoo Indonesia) bekerja sama dengan Qoala, perusahaan startup di bidang teknologi asuransi atau insurtech, menghadirkan gerakan Imoo CARES dengan menyediakan asuransi COVID-19. Asuransi tersebut diberikan kepada setiap pembeli Imoo Watch Phone Z series Z2, Z5, dan Z6, mulai 28 Agustus hingga 30 September 2020. Direktur Pemasaran Imoo Indonesia Suyanti […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Global Imoo Telekomunikasi (Imoo Indonesia) bekerja sama dengan Qoala, perusahaan startup di bidang teknologi asuransi atau insurtech, menghadirkan gerakan Imoo CARES dengan menyediakan asuransi COVID-19.

Asuransi tersebut diberikan kepada setiap pembeli Imoo Watch Phone Z series Z2, Z5, dan Z6, mulai 28 Agustus hingga 30 September 2020.

Direktur Pemasaran Imoo Indonesia Suyanti Zhuang menyebutkan, selain mengcover COVID-19, auransi tersebut juga diberikan kepada pemegang polis yang membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, kehilangan pendapatan, dan meninggal karena kecelakaan maksimum Rp25 juta.

“Pemberian asuransi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keikutsertaan kami untuk mengurangi dampak pandemi yang dialami masyarakat di Indonesia,” sebutnya dalam siaran tertulis yang dikutip TrenAsia.com, Senin, 31 Agustus 2020.

Menurutnya, penyebaran virus yang telah berlangsung selama lebih dari enam bulan menyebabkan pasien positif COVID-19 terus bertambah hingga saat ini. Setiap orang, katanya, menghadapi berbagai risiko dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Dengan demikian, salah satu cara memitigasi risiko penyakit adalah melakukan proteksi diri lewat produk asuransi.

Suyanti menjelaskan, setiap pembelian baru Imoo Watch Phone Z series, pembeli akan mendapatkan asuransi dan dapat mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang polis melalui retailer atau outlet imoo tersebut.

Setiap polis, ujarnya, terdaftar untuk satu orang dengan usia minimal 6 bulan hingga 65 tahun. Polis yang akan diterima setelah terdaftar nantinya berupa e-policy. Adapun prosedur klaim dapat dilakukan paling lambat 14 hari sejak tanggal kejadian. Selain itu, nasabah harus melengkapi dokumen pendukung klaim paling lambat 30 hari terhitung tanggal kejadian.

“Imoo CARES ini merupakan upaya kami memberikan perlindungan kepada seluruh penggunanya dari bahaya wabah pandemi. Kami bersama-sama saling melindungi dan menjaga kesehatan untuk memerangi virus COVID-19,” tutur Suyanti.

imoo adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada pasar anak-anak. Kami menciptakan produk-produk berkualitas dengan teknologi cerdas yang memimpin tren mode anak-anak, dan mendampingi anak-anak untuk tumbuh sehat dan bahagia.