Dari kiri ke kanan: Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Danny Buldansyah, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh di acara peluncuran paket internet IM3 dan Tri untuk tayangan Piala Dunia Qatar 2022, Senin, 7 November 2022.
Korporasi

Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Vidio Sediakan Paket Internet untuk Nonton Piala Dunia 2022

  • Pelanggan IM3 dan Tri dapat menonton 64 pertandingan Piala Dunia 2022 lewat platform Vidio.
Korporasi
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerja sama dengan platform Vidio menyediakan paket internet untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022.

Dengan paket internet yang beragam, para pelanggan IM3 dan Tri dapat menonton 64 pertandingan Piala Dunia 2022, termasuk 8 pertandingan ekslusif, melalui platform Vidio.

President Director dan Chief Executive Officer (CEO) PT Indosat Tbk (kode saham: ISAT) Vikram Sinha mengatakan bahwa di era digital seperti sekarang ini, momentum sekelas Piala Dunia yang paling ditunggu-tunggu pun bisa dinikmati kapanpun dan di manapun.

"Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Vikram dalam konferensi pers di Capital Place, Jakarta, Senin, 7 November 2022.

Saat menonton momentum besar seperti Piala Dunia, penayangan yang tersendat-sendat oleh proses buffering tentunya menjadi suatu pengalaman yang mengganggu bagi para penikmat sepak bola.

Direktur dan Chief Regulatory Officer (CRO) Indosat Ooredeoo Hutchison Muhammad Danny Buldansyah pun menegaskan bahwa jaringan IOH sudah semakin andal setelah merger Indosat dan Tri sehingga para penonton pun bisa menikmati tayangan Piala Dunia Qatar tanpa harus terganggu oleh proses buffering.

"50% jaringan kita sudah terintegrasi setelah merger, dan ini membawa dampak terhadap kualitas yang jauh lebih baik," ujar Danny.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh mengatakan, penyediaan paket-paket internet untuk menonton Piala Dunia 2022 ini diinisiasi untuk menghadirkan pengalaman ekslusif bagi para pelanggan Indosat dan Tri.

Oleh karena itu, pihaknya bahkan tidak terlalu memusingkan soal target akuisisi pelanggan baru dalam program kerja sama dengan Vidio karena yang ingin dihadirkan oleh IOH adalah pengalaman terbaik bagi para pelanggan setia.

"Kami ingin memberikan pelayanan untuk para pelanggan setia Indosat dan Tri melalui paket-paket yang disediakan ini," ujar Ritesh.

Sebagai informasi, inilah daftar harga promo paket internet Indosat dan Tri yang bisa digunakan untuk mengakses penayangan Piala Dunia Qatar 2022 yang bisa digunakan hingga 31 Desember 2022:

IM3:
- Freedom Internet 3GB: Rp49.000

- Freedom Internet 50GB: Rp110.000

- Freedom Internet 100GB: Rp137.500

Tri:
- Paket 3GB + FIFA World Cup Qatar 2022: Rp49.000