Industri

Informa Buka Gerai Pertama Informa di Lamongan Plaza Jawa Timur

  • JAKARTA – Merek ritel di bawah Kawan Lama Group, PT Home Center Indonesia (Informa) membuka toko pertamanya di Lamongan Plaza, Jawa Timur.Bisnis unit yang
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Merek ritel di bawah Kawan Lama Group, PT Home Center Indonesia (Informa) membuka toko pertamanya di Lamongan Plaza, Jawa Timur.

Bisnis unit yang dibuka adalah Informa Electronics, ELMA yang menyediakan furnitur dan aksesoris rumah, serta SUSEN atau brand fashion internasional yang menyediakan tas dan aksesoris wanita.

Managing Director Home Center Indonesia Meutia Kumala mengungkapkan, Lamongan dipilih menjadi kota ekspansi bisnis berikutnya karena ada kenaikan permintaan kebutuhan nonpangan masyarakat, terutama kebutuhan rumah tangga.

Hal ini tercermin dari data Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lamongan, sektor retail kebutuhan rumah tangga merupakan sektor yang memiliki persentase 18,18% pada 2020. Angka ini merupakan terbesar dibandingkan dengan sektor usaha lainnya.

“Statistik tersebut menjadi salah satu indikasi tingginya permintaan akan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami membuka gerai pertama di Kabupaten Lamongan untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan hunian,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam pembukaan ini, INFORMA memberikan beragam penawaran menarik hingga akhir Oktober 2021. Mulai dari harga spesial, diskon hingga, bonus cashback dan Shopping Voucher. Selain itu, penawaran gratis pendaftaran member, serta hadiah merchandise ekslusif untuk para pembeli pertama.

Dengan penambahan toko baru di Lamongan saat ini, perusahaan mencatat bisnis unit INFORMA ELECTRONICS telah memiliki delapan toko dan SELMA sebanyak 31 toko.