Film Gratis IndXXI
Gaya Hidup

Ini 10 Situs Film Resmi Pilihan 2021, Selain IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21

  • Ini 10 situs film resmi pilihan 2021, yang akan hadir memberikan layanan film berkualitas, selain IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21.
Gaya Hidup
Redaksi

Redaksi

Author

JAKARTA - Ini 10 situs film resmi pilihan 2021,  yang akan hadir memberikan layanan film berkualitas, selain IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21

Situs resmi ini sudah pasti menjadi pilihan bagi penonton yang membutuhkan film berkualitas dan paham akan resiko pencurian data dari internet, saat mengakses informasi atau data dari website ilegal tersebut.

Dari sisi genre film yang ditayangkan mulai dari berbagai jenis yang kini banyak digandrungi seperti drama Korea, serial film Barat, hingga Asia.

Berikut ini 10 situs film resmi pilihan 2021 yang telah memperoleh izin tayang di Indonesia:

1. Netflix 

Merupakan salah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Website ini menyediakan film serial film, dokumenter, anime, film original Netflix, hingga drama Korea, dan menjadi pilihan selain situs ilegal IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21.

2. Disney+ Hotstar 

Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Star India, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company. Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Layanan streaming online yang dikeluarkan Disney ini sama seperti layanan lainnya, yakni dapat ditonton mulai dari ponsel, laptop, hingga Smart TV berbasis Android. Dengan menghadirkan film yang diproduksi Disney, Pixar, dan Marvel.

3. Mola TV 

Mola adalah layanan multiplatform yang memiliki video sesuai permintaan dengan layanan over-the-top di Indonesia dan Timor Leste. Mola dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron, berkantor pusat di Jakarta, serta memiliki dua studio yang berada di London.

Dalam hal layanan, Mola TV tidak terbatas pada pertandingan olahraga, tetapi juga menyediakan berbagai jenis film dalam bentuk live dan on-demand (VoD).

4.GoPlay

GoPlay Goplay adalah layanan streaming dan download untuk film dan serial berbentuk Video-on-Demand, yang merupakan bagian dari perusahaan teknologi Gojek. 

Layanan Goplay resmi diluncurkan pada September 2019 sebagai solusi pengembangan industri kreatif di segmen film dan media alternatif dari televisi atau bioskop.

5. HBO Go

Merupakan layanan streaming video on demand TV Everywhere internasional yang ditawarkan oleh jaringan kabel premium Amerika HBO untuk pelanggan di luar Amerika Serikat.

Ini juga merupakan aplikasi layanan streaming film tanpa Anda harus berlangganan TV kabel yang memungkinkan Anda untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood. HBO Go juga dapat diakses melalui perangkat apapun, kapan saja, dan di mana saja dengan penawaran harga Rp60 ribu/bulan.

6. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Pada bulan Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan.

7. MAXstream 

MAXStream adalah platform aplikasi layanan streaming video over-the-top Indonesia yang dimiliki oleh PT Telekomunikasi Seluler Telkomsel, didirikan pada Juni 2018 bersamaan dengan Piala Dunia 2018. Saat ini MAXstream telah lengkap menyediakan bisnis model video dengan layanan svod, tvod dan periklanan.

8. Bioskoponline

Situs streaming film berbayar ini menyediakan banyak judul yang menghadirkan konten lokasl karya Anak Bangsa. Film yang disediakan juga beragam mulai dari Bioskop Online Original, dokumenter, hingga series.

9. Vudu 

Merupakan toko video digital dan layanan streaming Amerika yang dimiliki oleh Fandango Media. Vudu memiliki 4K UHD dengan Dolby Vision HDR dan audio Dolby Atmos. Bukan itu saja, Vudu menyediakan ribuan judul film gratis dengan iklan yang terbatas.

10. iQIYI 

Websitne ini menghadirkan serial drama premium, film, variety show, drama Korea hingga anime. Anda dapat menikmati layanan iQIYI di perangkat apa saja melalui iQ.com atau aplikasi iQIYI.