Akun Twitter dengan Pengikut Terbanyak
TrenData

Ini Dia Akun Twitter dengan Pengikut Terbanyak, Elon Musk Teratas dengan 147 Juta Pengikut!

  • CEO Twitter, Elon Musk mempertahankan posisi teratas sebagai akun Twitter dengan pengikut terbanyak mencapai 147 juta!
TrenData
Muhamad Atalla Haikal

Muhamad Atalla Haikal

Author

JAKARTA—CEO Twitter, Elon Musk mempertahankan posisi teratas sebagai akun Twitter dengan pengikut terbanyak, mencapai 147 juta! Entreprenur dan CEO SpaceX serta Tesla ini dikenal karena tweet-tweetnya yang menarik, yang membuatnya memiliki pengikut yang begitu banyak.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menduduki posisi kedua dengan 132,1 juta pengikut. Kehadiran Obama di Twitter terus berpengaruh ketika dia berinteraksi dengan para pengikutnya melalui pesan-pesan berpikir, komentar politik, dan inisiatif yang mendorong perubahan sosial.

Peringkat ini mencerminkan pengaruh dan jangkauan yang Twitter berikan kepada tokoh-tokoh terkenal di berbagai bidang. Seiring media sosial terus membentuk cara kita berinteraksi dan mendapatkan informasi, tidak mengherankan jika individu dengan kehadiran online yang signifikan memiliki pengaruh atas jutaan pengikut di platform seperti Twitter.