Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Ordinary Day
Gaya Hidup

Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor One Ordinary Day

  • Baru-baru ini drama Korea One Ordinary Day kerap jadi bahan perbincangan. Ini dia jadwal tayang dan sinopsis dari drakor One Ordinary Day.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini drama Korea One Ordinary Day kerap jadi bahan perbincangan. One Ordinary Day sendiri merupakan drama Korea bergenre misteri yang ditulis oleh Kwoon Soon Gyu dan remake dari serial Criminal Justice dari BBC.

One Ordinary Day mengisahkan suatu sistem peradilan melalui kisah sengit dua pria tentang kasus pembunuhan seorang wanita. Kim Hyun Soo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, merupakan seorang mahasiswa biasa. 

Namun, nasib sial menghampirinya saat suatu malam ia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Kehidupan Hyun Soo langsung terbalik karena semua bukti secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia seorang pembunuh. Jaksa juga ingin menjadikannya bersalah karena ada tekanan yang semakin meningkat dari liputan media.

Hyun Soo kemudian pasrah mengenai nasibnya. Namun suatu hari Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang berprofesi sebagai pengacara mencoba untuk membelanya. Ia ingin mewujudkan keadilan dan mengungkap pelakunya.

Seperti yang diketahui, One Ordinary Day merupakan remake dari serial BBC Criminal Justice yang telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan. 

Dalam drama Korea ini, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan Cha Seung Won yang merupakan aktor senior. Drama ini juga akan mempertemukan Cha Seung Won dengan sutradara Lee Myung Moo yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama You're All Surrounded.

Drakor One Ordinary Day rencananya akan ditayangkan mulai tanggal 26 November 2021 di Viu.