The Divergent Series: Insurgent yang Dibintangi Shailene Woodley dan Kate Winslet
Gaya Hidup

Ini Dia Sinopsis The Divergent Series: Insurgent yang Dibintangi Kate Winslet

  • Inilah sinopsis The Divergent Series: Insurgent yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Kate Winslet
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - The Divergent Series: Insurgent rencananya akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari Minggu 16 Januari 2022 pukul 21.30. The Divergent Series: Insurgent sendiri merupakan sebuah film adaptasi film fiksi ilmiah distopia karangan Veronica Roth.

Film The Divergent Series: Insurgent rilis di Amerika pada 2015 dan disutradarai oleh Robert Schwentke. Film ini merupakan sekuel dari film Divergent yang rilis tahun 2014 dan seri kedua dari The Divergent Series yang diproduksi oleh Lucy Fisher, Pouya Shabazian, dan Douglas Wick.

Film ini dibintangi oleh banyak aktris dan aktor ternama Hollywood seperti Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Suki Waterhouse, Naomi Watts, Rosa Salazar, Daniel Dae Kim, Emjay Anthony, Johnny Weston, dan Keiynan Lonsdale.

Film ini mengisahkan cerita lima hari setelah terjadinya serangan terhadap faksi Abnegasi yang dipimpin oleh Erudite Jeanine (Kate Winslet) dan Dauntless yang telah dikendalikan pikirannya. Jeanine mengumumkan kondisi darurat militer dan menyatakan bahwa Divergents dan mereka yang telah bersekutu bersama dengan Divergent adalah musuh.

Meski begitu, Max (Mekhi Phifer) dan Eric (Jai Courtney) telah menemukan sebuah kotak yang terdapat simbol faksi di bagian sisinya. Jeanine menganggap kotak tersebut berisi data dari pendiri kota dan menjadi suatu sarana untuk mengakhiri masalah Divergence. Hal ini karena hanya Divergent yang bisa membuka kotak tersebut sehingga dia memerintahkan semua Divergent untuk ditangkap.

Sementara itu, Divergent Tris (Shailene Woodley) yang pada saat itu berusia 17 tahun, Four (Theo James), dan saudara laki-lakinya, Caleb (Ansel Elgort) serta pembuat onar Dauntless Peter (Miles Teller) bersembunyi di dalam kompleks Amity yang dipimpin oleh Johanna (Octavia Spencer).

Di tempat persembunyian Factionless, Evelyn (Naomi Watts) menyarankan agar Dauntless dan Factionless bersatu melawan Erudite, tapi Four menolak. Keesokan paginya, ketiga orang tersebut berangkat ke Candor untuk bertemu dengan Dauntless yang tersisa yang diberi perlindungan di sana termasuk Tori (Maggie Q) dan sahabat Tris, Christina (Zoe Kravitz).

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Tris dan teman-temannya? Anda bisa menyaksikan petualangan mereka di film The Divergent Series: Insurgent yang tayang di Bioskop Trans TV atau menontonnya di Netflix dengan berlangganan terlebih dahulu.