Ini Link Nonton Drakor dan Film Korea yang Wajib Ditonton Saat Halloween, Gratis dan Legal!
Gaya Hidup

Ini Link Nonton Drakor dan Film Korea yang Wajib Ditonton Saat Halloween, Gratis dan Legal!

  • Inilah link nonton drakor dan film Korea yang wajib dan cocok ditonton saat Halloween
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Bulan Oktober erat kaitannya dengan perayaan Halloween. Untuk Anda yang ingin mengisi waktu luang saat akhir pekan sambil memeriahkan Halloween, Anda bisa menonton drakor dan film Korea.

Berikut beberapa judul serta link nonton drakor dan film Korea yang cocok ditonton saat Halloween.

1. Tale of The Nine-Tailed

Dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, drakor “Tale of the Nine-Tailed” mungkin tidak tampak seperti drama yang paling mengerikan, tetapi benar-benar memiliki adegan momen-momen menyeramkan. Drakor ini juga penuh dengan dewa dan iblis, dan berbagai macam makhluk gaib, sehingga drama ini memiliki banyak hal yang cocok untuk ditonton saat Halloween. Anda bisa menonton drakor ini secara gratis dan legal di iQIYI.  

Link nonton

2. Master’s Sun

Anda bisa menonton drakor horor romantis yang dibintangi oleh So Ji Sub, Gong Hyo Jin, Seo In Guk. Drakor ini bercerita tentang seorang CEO mal yang sombong, serakah, dan pelit mempekerjakan seorang karyawan wanita yang depresi dan gelisah yang dapat melihat hantu dalam drama romantis horor ini. Anda bisa menontonnya secara gratis dan legal di situs streaming seperti Viki.

Link nonton

3. Train to Busan

Jika Anda menyukai film horor tentang zombie, Anda bisa menonton film berjudul Train to Busan yang cocok untuk ditonton saat Halloween. Train to Busan dibintangi oleh Gong Yoo yang berperan sebagai seorang ayah yang harus membawa putrinya yang masih kecil dari Seoul ke Busan, zona aman terakhir di negara tersebut. Film ini juga sangat menegangkan dan merupakan film zombie paling menakutkan yang pernah dibuat. Anda bisa menontonnya dengan legal lewat iQIYI.

Link nonton

4. Zombie Detective

Zombie Detective dimainkan oleh Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai salah satu zombie di drakor ini. Cerita drakor ini tentang Moo Young (Choi Jin‑hyuk) hidup kembali sebagai zombie berkat limbah medis yang dibuang secara ilegal. Dengan ingatannya yang hilang, dia akhirnya menerima kenyataan dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk berjalan dan terlihat seperti manusia. Seon Ji, yang pernah menjadi penulis acara TV yang membahas isu-isu terkini, bekerja sebagai asisten paruh waktu di agensi Moo Young. Saat dia membantu detektif zombie mencari jejak ingatannya yang hilang, dia menyadari bagaimana Moo Young terkait dengan salah satu kasusnya sebelumnya.

Anda bisa menontonnya secara gratis di Vidio.

Link nonton