Tanpa di Drakorindo, Ini Link Nonton Drakor The Heirs yang Dibintangi Park Shin Hye Legal dan Gratis
Gaya Hidup

Ini Link Nonton Drakor The Heirs yang Dibintangi Park Shin Hye, Legal dan Gratis

  • Baru-baru ini nama artis Korea, Park Shin Hye kembali trending. Inilah link nonton drakor The Heirs yang dibintangi oleh Park Shin Hye.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini nama artis Korea, Park Shin Hye kembali trending. Hal ini kemungkinan terkait kabarnya yang sedang hamil dan menanti kelahiran anaknya bersama Choi Tae Joon. 

Mereka juga dikabarkan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. 

Park Shin Hye sendiri terkenal lewat kemampuannya dalam dunia seni peran. Salah satu drakor di mana ia menjadi bintangnya adalah The Heirs.

The Heirs adalah drakor yang mengisahkan seorang putri dari asisten rumah tangga yang bisu di keluarga kaya raya, bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Meski begitu, Cha Eun Sang tetap bekerja keras dan selalu bekerja paruh waktu usai sekolah.

Suatu hari, ia harus pergi ke Amerika Serikat untuk menemui kakaknya yang dikabarkan akan segera menikah. Namun, kakaknya justru menipunya dan membawa kabur uang ibunya.

Kesulitan hidupnya saat di Amerika membuatnya kebetulan bertemu dengan Kim Tan yang dibintangi Lee Min Ho. Kim Tan akhirnya menolong Eun Sang selama di Amerika, serta keluarga Kim Tan adalah keluarga yang mempekerjakan ibunya.

Cha Eun Sang kemudian diberikan beasiswa untuk sekolah, dan akhirnya bertemu dengan Kim Young Do (Kim Woo Bin), sahabat Kim Tan yang ingin merebut hati Cha Eun Sang.

Untuk menonton drakor ini, Anda bisa menyaksikannya secara gratis dan legal tanpa harus mengakses di Drakorindo. Anda cukup membuka situs iQIYI.

Berikut link nonton drakor The Heirs gratis dan legal.

Link Nonton

Selain iQIYI, Anda juga bisa menyaksikan drakor The Heirs lewat Viu.

Link Nonton The Heirs Viu