Ini Link Nonton Drama Korea True Beauty Legal dan Gratis Tanpa Harus di Dramaqu
Gaya Hidup

Ini Link Nonton Drama Korea True Beauty Legal dan Gratis Tanpa Harus di Dramaqu

  • Drama Korea True Beauty merupakan salah satu drakor yang memiliki banyak penggemar. Inilah link nonton drama Korea True Beauty legal dan gratis tanpa harus mengaksesnya di Dramaqu
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Drama Korea True Beauty merupakan salah satu drakor yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, drama Korea True Beauty bahkan termasuk dalam kategori drama Korea yang paling sering disebut di Twitter di seluruh dunia.

Akan tetapi, sebaiknya Anda tidak mencari link nonton drakor True Beauty di situs streaming ilegal seperti Dramaqu. Hal ini karena situs streaming ilegal dapat mengancam keselamatan perangkat yang Anda gunakan, karena bisa berisiko terkena serangan malware. Tak hanya itu, situs streaming ilegal juga dapat menimbulkan ancaman serius seperti pencurian data.

True Beauty adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon populer karya Yaongyi berjudul serupa, namun di Indonesia lebih dikenal dengan judul 'The Secret of Angel'. True Beauty berkisah tentang Im Joo Kyung (Moon Ga Young) yang merasa rendah diri karena penampilannya yang ia anggap kurang menarik.

Ia mencoba menutupi tampilan aslinya dengan menggunakan makeup agar tampak cantik di depan banyak orang. Setelah menggunakan makeup, Im Joo Kyung merasa percaya diri.

Namun, saat ia tidak menggunakan makeup sama sekali, Im Joo Kyung merasa sangat malu sehingga tidak ingin wajahnya terlihat tanpa makeup. Di sekolah Im Joo Kyung, ada seorang lelaki bernama Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) yang selalu tampak sempurna di semua hal. 

Ia akhirnya dekat dengan Lee So Ho tersebut yang ternyata merupakan idola bagi wanita di sekolahnya. Sementara itu, teman sekelas Im Joo Kyung, Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang tampak stylish dan jadi idola di sekolahnya juga terlihat tertarik dengan Im Joo Kyung.

Anda bisa menonton drama Korea True Beauty ini secara legal dan gratis lewat Viu. Anda cukup mengunjungi situs atau aplikasi Viu dan tinggal menonton drakor ini tanpa harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Berikut link nonton drama Korea True Beauty yang bisa Anda akses.

Link Nonton

Selamat menonton.