Semua Member BTS Punya Akun Instagram Pribadi, Ini 5 Faktanya
Gaya Hidup

Inilah 7 Tokoh Idol K-Pop Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang tahun 2021

  • Tidak bisa dipungkiri, K-Pop kini merupakan fenomena global yang meluas ke berbagai negara dan orang di segala usia. Inilah 7 tokoh idola K-pop yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2021.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri, K-Pop kini merupakan fenomena global yang meluas ke berbagai negara dan orang di segala usia. Banyak juga berbagai industri yang melirik K-Pop ini.

Ada beberapa merek terkenal yang menggaet artis Idol K-Pop yang tentunya berpengaruh pada penjualan dan kepopuleran suatu merek. Tidak mengherankan juga jika banyak idol K-Pop masuk dalam tokoh yang paling banyak dicari banyak orang di Google selama tahun 2021 ini.

Berikut 7 tokoh idol K-Pop yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2021 seperti yang dilansir dari laman Koreaboo.

1. V BTS

V merupakan idol K-Pop nomor satu yang menjadi sosok paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2021. Member dari grup Bangtan Boys ini memang dikenal memiliki suara yang bagus dan bakatnya yang memesona banyak orang. Bahkan di setiap ajang penghargaan yang ia hadiri, V BTS selalu menjadi viral dan jadi pembicaraan banyak orang, tidak mengherankan jika banyak orang mencarinya di Google.

2. Jungkook BTS

Jungkook dikenal sebagai seorang yang selalu memesona di panggung lewat dance yang ia lakukan serta suaranya yang memukau banyak orang. Tidak heran jika banyak orang ingin mempelajari lebih lanjut mengenai Jungkook sehingga selalu dicari di Google sepanjang tahun 2021 ini.

3. Jimin BTS

Jimin BTS telah berhasil memukau lewat kemampuannya dalam menari dan suaranya yang mencuri perhatian banyak orang sejak debutnya. Oleh karena itu, Jimin BTS mendapatkan banyak penggemar baru yang terus mencarinya di Google sepanjang tahun 2021.

4. LISA BLACKPINK

Selain memecahkan rekor dunia dengan merilis album solonya, Lisa juga selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya baik yang lama atau baru. Debut single-nya juga dinilai selalu menarik dan menjadi trending, tidak heran banyak yang mencarinya lewat Google sepanjang tahun 2021.

5. Suga BTS

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Suga berhasil membawakan rap di single Butter yang memukau para ARMY dan berhasil mendapatkan penggemar baru sepanjang tahun.

6. Jennie BLACKPINK

Tidak hanya memukau penggemarnya dengan dance break terbaru untul lagu solonya berjudul ‘Solo’ di The Show, Jennie BLACKPINK juga selalu jadi bahan pemberitaan media karena berhasil berkolaborasi dengan rumah mode ternama, Chanel.

7. IU

IU merilis albumnya berjudul Lilac dan single digital ‘Strawberry Moon’ tahun ini. IU juga selalu berhasil menarik perhatian dari penggemar barunya selama bertahun-tahun karena memiliki suara yang indah dan memiliki bakat akting. Tidak heran dia menjadi tokoh Idol K-Pop yang kerap dicari di Google sepanjang tahun 2021.