Canggih! Inilah 3 Fitur Terbaik dari iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max
Gaya Hidup

Inilah Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan iPhone 15 Pro Max, Tertarik Beli?

  • Simak berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh iPhone 15 Pro Max. Tertarik untuk membelinya?

Gaya Hidup

Justina Nur Landhiani

JAKARTA - Setiap tahun, acara peluncuran produk-produk Apple menjadi momen yang menggembirakan bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia. Salah satu produk yang dirilis pada acara Apple tahun ini adalah iPhone 15 Pro Max, dan menjadikannya produk unggulan paling kompetitif yang pernah diproduksi Apple.

Berikut beberapa fitur baru dan unggulan yang membuat iPhone 15 Pro Max semakin menonjol.

Fitur Baru Unggulan dari iPhone 15 Pro Max

Fitur unggulan dari iPhone 15 Pro Max

Berikut beberapa fitur baru teratas yang ditawarkan oleh iPhone 15 Pro Max.

1. Kemampuan Zoom pada Kamera iPhone 15 Pro Max

Salah satu fitur unggulan dari iPhone 15 Pro Max adalah sistem lensa periskop tetraprisma yang canggih. Inovasi ini tampaknya akan menempatkan Apple setara dengan pesaing andalan Android dalam hal kemampuan zoom. 

iPhone 15 Pro Max memiliki desain lensa yang unik menggunakan prisma untuk memantulkan cahaya pada sudut 90 derajat sebanyak empat kali sebelum mencapai sensor. Hal ini akan menghasilkan kemampuan zoom yang luar biasa. 

Kamera iPhone 15 Pro Max dilengkapi dengan zoom 120mm (5x) dari kamera utama, sehingga perangkat tersebut menawarkan fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna dalam menangkap objek yang jauh. Selain itu, kamera telefotonya juga menawarkan aperture terbesar pada 120mm, dengan f/2.8 yang mengesankan, yang akan memastikan kinerja kamera pada cahaya rendah.

2. iPhone 15 Pro Max Memiliki Chip 3NM Pertama di Dunia 

Apple tampaknya selalu berhasil menjadi yang terdepan dalam teknologi chip ponsel cerdas, dan iPhone baru melanjutkan tradisi ini. iPhone 15 Pro Max didukung oleh A17 Pro, chip 3nm pertama di dunia yang tersedia untuk konsumen. Chip ini akan menghadirkan kinerja, efisiensi, dan kehebatan grafis yang tidak tertandingi.

3. iPhone 15 Pro Max Dilengkapi dengan Port USB-C

Perubahan ke penggunaan port USB-C adalah hal yang telah lama ditunggu-tunggu dan disambut baik oleh pengguna iPhone. Untuk pertama kalinya, iPhone 15 Pro Max menggunakan kabel USB-C standar industri, memberikan kenyamanan dan kompatibilitas yang lebih baik. Oleh karena itu, pengguna dapat memanfaatkan kabel USB-C yang sudah mereka miliki, menyederhanakan proses pengisian daya dan transfer data.

4. Desain iPhone 15 Pro Max yang Didesain Ulang

Apple telah memberikan perubahan desain yang lebih fresh dan menarik pada iPhone 15 Pro Max. Perangkat iPhone 15 Pro Max kini memiliki tepi membulat dan lapisan titanium, sehingga tidak hanya stylish tapi juga nyaman digenggam. 

iPhone 15 Pro Max memiliki bezel tipis yang akan meningkatkan daya tarik visual secara keseluruhan, memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam. Ditambah dengan bodi paduan titanium dan aluminium serta berat hanya 221g, bahkan lebih ringan dibandingkan beberapa pesaingnya.

Itu tadi beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh iPhone 15 Pro Max. Tertarik untuk membelinya?