Ternyata Ini Tujuan Tersembunyi Mengapa Jendela Pesawat Berbentuk Bulat
Gaya Hidup

Inilah Maskapai yang Dinobatkan Sebagai yang Terbaik di Dunia

  • Inilah maskapai yang dinobatkan menjadi maskapai terbaik di dunia sekaligus fasilitas yang mereka berikan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Selama 27 tahun berturut-turut, para pembaca majalah Travel + Leisure memilih Singapore Airlines sebagai maskapai penerbangan internasional nomor satu. Seperti yang dilansir dari laman Reader’s Digest, di mana pun Anda duduk baik itu di Boeing 777 atau Airbus A380, Anda tetap akan mendapatkan makanan lezat dan kenyamanan yang luar biasa.

Fasilitas Maskapai Singapore Airlines

Tidak hanya soal program reward dan ruang tunggu bandara terbaik, Singapore Airlines juga disebut menawarkan berbagai layanan luar biasa di dalam pesawatnya. Untuk Kelas Satu atau First Class di Singapore Airlines, penumpang akan diberikan privasi dengan tempat duduk santai dan suite first class. Suite ini menawarkan ruangan seluas 15,24 meter persegi, tempat tidur, kursi berlengan, dan pintu geser. Tidak hanya itu, penumpang juga bisa memesan makanan lebih awal yang dibuat oleh koki ternama di dunia melalui program Book the Cook.

Tidak hanya First Class, juga ada Business Class di mana penumpang dapat memanfaatkan program Book the Cook, menikmati jok kulit yang lebar dan datar. Selain itu, terdapat kelas Premium Economy pada rute penerbangan tertentu di mana penumpang juga dapat memanfaatkan program Book the Cook untuk menikmati sensasi makanan Singapore Airlines yang luar biasa. 

Terakhir, Singapore Airlines juga menyediakan kelas Ekonomi atau Economy Class yang memberikan kursi berbantalan penuh dengan sandaran kepala empat arah yang dapat disesuaikan dan sandaran kaki yang nyaman.

Maskapai ini bahkan juga memberikan perlengkapan fasilitas bagi setiap penumpang ekonomi termasuk sikat gigi, pasta gigi, penutup mata dan kaus kaki, serta layanan handuk panas.

Itu tadi maskapai yang dinobatkan menjadi maskapai terbaik di dunia sekaligus fasilitas yang mereka berikan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?