5 Film Terbaru Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Oktober 2022
Gaya Hidup

Intip 5 Film Terbaru Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Oktober 2022

  • Inilah beberapa film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia pada bulan Oktober 2022
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengusir kepenatan setelah melakukan aktivitas sehari-hari adalah menonton film seperti film yang sedang tayang di bioskop. Saat ini, bioskop juga sudah dibuka dan menayangkan film-film terbaru yang bisa Anda saksikan.

Berikut beberapa rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia Bulan Oktober 2022.

1. Halloween Ends

Halloween Ends merupakan film horor thriller yang disutradarai oleh David Gordon Green dan masih dibintangi oleh Jamie Lee Curtis dan aktor serta aktris lainnya seperti Kyle Richards, Will Patton, Andi Matichak, Nick Castle, Stephanie McIntyre, Rohan Campbell, James Jude Courtney, Candice Rose, dan Michelle Dawson.

Film ini melanjutkan cerita 4 tahun dari Halloween Kills, di mana Laurie yang kini tinggal bersama cucunya, Allyson harus menghadapi Michael Myers untuk terakhir kalinya.

2. The Woman King

The Woman King merupakan film bergenre action, drama, dan sejarah yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood serta dibintangi oleh Viola Davis, Thuso Mbedu, Lashana Lynch, Sheila Atim, John Boyega, Hero Fiennes Tiffin, Jimmy Odukoya, Masali Baduza, Jayme Lawson, dan Adrienne Warren. Film ini mengisahkan sebuah sejarah yang terinspirasi oleh kisah nyata di kerajaan Dahomey, yaitu salah satu negara bagian paling kuat di Afrika pada abad ke-18 dan ke-19, di mana prajurit wanita bertugas untuk melindungi kerajaan tersebut.

3. Shin Ultraman

Shin Ultraman adalah film bergenre action dan fantasi yang disutradarai oleh Shinji Higuchi serta dibintangi oleh Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka, Akari Hayami, Tetsushi Tanaka.

Film ini mengisahkan munculnya monster raksasa dan kejam yang dikenal sebagai Spesies Kelas S. Kemudian, pemerintah Jepang membentuk SSSP yang bertujuan untuk mempelajari dan mengetahui bagaimana cara mengalahkan monster tersebut. Namun, selama serangan monster terjadi, SSSP justru dikejutkan adanya sekutu baru yaitu raksasa perak tidak bersuara yang bernama Ultraman. Bagi Anda yang ingin nostalgia menonton Ultraman, Anda bisa menonton film satu ini di bioskop.

4. Amsterdam

Amsterdam merupakan film bergenre drama sejarah yang disutradarai dan ditulis oleh David O. Russel serta dibintangi oleh Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, Mike Myers, Taylor Swift, Zoe Saldana, Robert De Niro, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Michael Shannon.

Film ini mengambil setting tahun 1930-an, di mana terdapat tiga sahabat Burt Berendsen (Christian Bale), Valerie Voze (Margot Robbie), dan Harold Woodman (John David Washington) yang merupakan saksi pembunuhan yang akhirnya justru menjadi tersangka. Ketiga bersahabat tersebut harus berusaha mencari jalan keluar dan mengubah jalan sejarah Amerika.

5. Smile

Smile merupakan film bergenre horor yang disutradarai dan ditulis oleh Parker Finn, serta dibintangi oleh Kyle Gallner, Sosie Bacon, Kal Penn, Jessie T. Usher, Caitlin Stasey, Judy Reyes, Rob Morgan, Gillian Zinser, Kevin Keppy, dan Dora Kiss. 

Film ini mengisahkan sebuah kejadian traumatis yang aneh, di mana Dr. Rose Cotter mulai mengalami kejadian menakutkan yang tidak mampu ia jelaskan dengan baik. Rose juga harus menghadapi masa lalunya yang bermasalah untuk bertahan hidup dan berjuang menyelamatkan diri dari kenyataan barunya yang mengerikan.

Itu tadi 5 film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia pada bulan Oktober 2022. Selamat menonton.