YouTube Akhirnya Luncurkan Mode Picture-in-Picture untuk iPhone dan iPad
Gaya Hidup

Intip 9 Youtuber Terkaya di Dunia

  • Mrbeast yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson, youtuber Amerika ini menjadi content creator youtube terkaya di dunia, dengan total kekayaan yang mencapai US$ 54 juta (asumsi kurs Rp14.874) atau senilai Rp803 miliar.
Gaya Hidup
Nadia Amila

Nadia Amila

Author

JAKARTA - Mrbeast yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson, youtuber Amerika ini menjadi content creator youtube terkaya di dunia, dengan total kekayaan yang mencapai US$54 juta (asumsi kurs Rp14.874 per USD) atau senilai Rp803 miliar.

Posisi kedua ditempati oleh petinju sekaligus aktor asal amerika yaitu Jake Paul dengan kekayaan mencapai Rp669 miliar. Kemudian diikuti oleh Youtuber Markiplier atau Mark Edward Fischbach yang memiliki total kekayaan Rp565.

Posisi Keempat diduduki oleh komedian Rhett James McLaughlin dan Charles Lincoln dengan nama Youtube Rhett and Link dengan kekayaan mencapai Rp446 miliar. Selanjutnya ada Nathan Johnson Graham dengan nama Youtube Unspeakable dengan konten gamingnya berhasil meraup kekayaan senilai Rp423 miliar.

Di Posisi Keenam ada Nastya yakni Youtuber muda berusia 8 tahun dengan akun youtube bernama Like Nastya dengan total kekayaan mencapai Rp416 miliar. Lalu pada posisi ketujuh ada Ryan Kaji yaitu youtuber anak-anak yang telah memiliki lebih dari 30 juta subscribers dengan total kekayaan mencapai Rp401 miliar.

Posisi Kedelapan dimiliki oleh kelima komedian yang berasal dari Texas Amerika yaitu Tyler Toney, si kembar Cory dan Coby Cotton, Garrett Hilbert, dan Cody Jones dengan akun youtube bernama Dude Perfect yang memiliki total kekayaan senilai Rp297 juta.

Posisi kesembilan diduduki oleh Logan Paul atau pria dengan nama asli Logan Alexander Paul seorang YouTuber, aktor, sekaligus petinju asal Amerika dengan kekayaan mencapai Rp267 miliar.