ITZY Tampil Berani Usai Rilis Album Terbarunya 'Crazy In Love'
Gaya Hidup

ITZY Tampil Berani Usai Rilis Album Terbaru 'Crazy In Love'

  • Girl group asal Korea Selatan, ITZY merilis album Crazy In Love yang disebut lebih berani dan enerjik.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini girl group asal Korea Selatan, ITZY jadi bahan perbincangan. Pasalnya, ITZY baru saja comeback rilis album terbarunya berjudul Crazy In Love yang disebut lebih berani dan enerjik.

Melansir dari laman The Korea Herald, ITZY merilis album bertajuk Crazy In Love tersebut pada 24 September 2021. Bersamaan dengan rilis album, ITZY juga lanching video musik dari lagu utama di album tersebut yang berjudul Loco.

Pada album yang baru saja rilis ini, ITZY lebih berani menampilkan dance dan genre musik yang penuh emosi yang bermakna rasa cinta yang kuat, seperti nama album mereka.

Pada sesi tanya jawab dengan agensi yang menaungi ITZY, JYP Entertainment, para anggota ITZY masing-masing turut mengungkapkan pandangan soal album Crazy In Love ini.

Salah satunya yaitu Ryujin yang menyatakan bahwa pengerjaan album Crazy In Love ini memiliki 16 lagu yang bisa disebut banyak, namun dapat selesai dalam waktu yang cukup singkat. Tak hanya itu, para anggota ITZY juga senang bisa kembali menyapa penggemar dengan memberikan beragam jenis lagu terbaru yang ada di album Crazy In Love.

“Tapi saya senang kami bisa menunjukkan beragam lagu baru,” kata Ryujin, seperti yang dikutip dari laman The Korea Herald pada 25 September 2021.

Sedangkan lagu utama dari album Crazy In Love sendiri berjudul Loco. Loco adalah bahasa gaul yang bisa digunakan untuk menyebut seseorang yang hilang kewarasannya karena sedang jatuh cinta. Loco mungkin bisa merepresentasikan judul album dari ITZY, Crazy In Love.

"Lagu-lagu kami selalu menunjukkan kepercayaan diri dan kami meningkatkannya. Mudah-mudahan banyak yang akan melihat betapa bergairahnya kita kehilangan diri kita sendiri dalam sesuatu dan merasa menyegarkan," kata Yeji.

Anggota ITZY yang lain yaitu Chaeryeong juga menyampaikan bahwa lagu berjudul Loco tersebut merupakan lagu yang bisa membuat rasa semangat jadi bangkit kembali.

“Ini adalah lagu yang benar-benar membangkitkan semangat dan bagian yang mematikan adalah ketika semua anggota memutar kepala menyanyikan 'I'm gettin' Loco-Loco-Loco," kata Chaeryeong seperti yang dikutip dari laman The Korea Herald pada 25 September 2021.