A$AP Rocky dan Rihanna di Met Gala 2021
Hiburan

Jadi Bintang Tamu Pernikahan Anak Crazy Rich Asia, Rihanna Dapat Cuan Ratusan Miliar

  • - Penyanyi asal AS dikabarkan menjadi bintang tamu pada pernikahan konglomerat India sekaligus orang terkaya Asia, Mukesh Ambani.
Hiburan
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

MUMBAI - Penyanyi asal AS dikabarkan menjadi bintang tamu pada pernikahan konglomerat India sekaligus orang terkaya Asia, Mukesh Ambani.

Setelah tampil untuk terakhir kalinya selama 15 menit pada Superbowl 2023 lalu setelah vakum selama 8 tahun,  Rihanna kini kembali menunjukkan penampilannya secara penuh.

Iya membawakan sejumlah lagu populer termasuk "Umbrella", "Diamond", dan "Works" yang melejitkan karirnya sebagai penyanyi. Di sana, Iya tampil di hadapan kisaran 1.200 tamu undangan yang juga dari kalangan orang berpengaruh seperti   lebih dari 1.200 tamu yang beruntung – termasuk Mark Zuckerberg dan  Ivanka Trump.

Tak sampai di situ, Rihanna juga  menampilkan penampilan live dari lagu "We Found Love", "Stay", "Rude Boy", dan "All Of The Lights". Performa Rihanna kemudian  diakhiri dengan seluruh keluarga Ambani bergabung dengan Rihanna di atas panggung.

"Saya di sini malam ini untuk menghormati Anant dan Radhika. Terima kasih telah menerima saya di sini. Tuhan memberkati persatuan Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Selamat," katanya sebagaimana dikutip dari Insider Senin, 4 Maret 2024.

Dengan menampilkan performa selayaknya konser, lantas menimbulkan pertanyaan. Berapakah bayaran Rihanna untuk tampil di acara mantu sang Crazy Rich Asia?

Mengutip informasi dari India Today, seorang narasumber anonim menyebutkan Rihanna mendapat bayaran kisaran US$8- US$9 juta dolar  atau kisaran Rp125 hingga Rp141 miliar (asumsi kurs 15.500 per dolar AS) saat tampil di pesta mantu Mukesh Ambani.

Sementara itu Daily Mail memperkirakan harga awal sebesar US$6 juta atau Rp94 miliar untuk pertunjukan tersebut. Kedua hal tersebut bukanlah sebuah dugaan yang tidak masuk akal mengingat anggaran perayaan pranikah mungkin mencapai US$120 juta atau kisaran Rp1,8 triliun.  

Selalu Undang Pesohor

Pesta Mantu Mukesh Ambani dilaksanakan selama 3 hari 3 malam dengan sangat mewah. Hal ini tentunya pantas dilakukan untuk orang terkaya di India.

Sekadar Informasi, keluarga Ambani merupakan konglomerat yang mmemiliki sejumlah gurita bisnis di tanah Bollywood. Anak pertama Mukesh Ambani, Isha Ambani diketahui merupakan ketua perusahaan Fortune 500 Reliance Industries yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$113 miliar.

Kekayaannya terlihat jelas saat Ia menggelar pesta pernikahan pada 2018 lalu dengan menampilkan  pertunjukan drone hingga dekorasi serta bunga dan perayaan yang akan datang.

Keluarga Ambani dilaporkan menghabiskan lebih dari US$100 juta untuk upacara pranikah putri Isha Ambani dan suaminya yang sekarang, Anand Piramal.

Saat pernikahan tahu. 2018 lalu, keluarga Ambani juga mengunda penyanyi tersohor lainnya, Beyonce.    

Setahun kemudian, pada tahun 2019, pentolan Coldplay, Chris Martin, dan The Chainsmokers menjamu para tamu yang menghadiri Akash Ambani,  kakak laki-laki Ambani yang akan segera menikah  dan pesta pranikah  di Swiss. Pasangan itu juga meminta Adam Levine menjadi bintang tamu di pesta pernikahan.