<p>sumber, Reuters</p>
Nasional & Dunia

Jadi Pembicaraan di Reddit, Saham Blackberry Melonjak 12 Persen

  • Saham Blackberry melonjak 12% pada Rabu, 25 Mei 2021. Naiknya saham Blackberry disinyalir lantaran perusahaan telekomunikasi asal kanada ini jadi bahan pembicaraan di Stock Meme, sebuah forum yang terdapat di Reddit.

Nasional & Dunia
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

JAKARTA – Saham Blackberry melonjak 12% pada Rabu, 25 Mei 2021. Naiknya saham Blackberry disinyalir lantaran perusahaan telekomunikasi asal kanada ini jadi bahan pembicaraan di Stock Meme, sebuah forum yang terdapat di Reddit.

Sejumlah pengguna Reddit atau Redditor memberikan sentimen positif terhadap kenaikan harga saham blackberry dengan mengirimkan emoji kapal roket. Menurut mereka, Saham Blackberry bakal “naik ke bulan”.

“Ayo BB, lewati US$7 dollar dan kita impas,” tulis seorang Redditor.

Sedangkan Redditor lainnya menuliskan bahwa Blackberry harus berjuang untuk kembali ke harga dua digit.

“Hancurkan hingga US$10 dollar dan kau boleh beristirahat,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan TrenAsia.com, Saham Blackberry ada pada angka US$8,57 per lembar saham. Namun dalam dua hari terakhir, saham Blackberry mengalami kenaikan.

Pada penutup Kamis, 27 Mei 2021 saham Blackberry berada di angka US$9,97 dollar per lembar saham. Artinya, jika kenaikan terus berlanjut bisa saja saham Blackberry berada di angka dua digit.

Pada akhir Januari lalu, Blackberry mencatat kenaikan sahamnya menjadi US$25,10 per lembar sahamnya. Namun nilai tersebut terus turun hingga menyentuh satu digit seperti hari ini.(RCS)