<p>Konser K-Pop KCON. / Businesskorea.co.kr</p>
Gaya Hidup

Jadwal Konser K-Pop Gratis Digelar Online

  • JAKARTA – Festival budaya Korea KCON bakal disiarkan secara online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan. Acara tahunan bagi para penggemar K-Pop ini dihadirkan melalui kerja sama antara Shopee dan perusahaan hiburan dan gaya hidup CJ ENM.  Platform e-commerce Shopee sebagai mitra live streaming untuk konser KCON: TACT 2020 Summer. Head of Regional […]

Gaya Hidup
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

JAKARTA – Festival budaya Korea KCON bakal disiarkan secara online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan. Acara tahunan bagi para penggemar K-Pop ini dihadirkan melalui kerja sama antara Shopee dan perusahaan hiburan dan gaya hidup CJ ENM.  Platform e-commerce Shopee sebagai mitra live streaming untuk konser KCON: TACT 2020 Summer.

Head of Regional Marketing Shopee Agatha Soh mengatakan, kerja sama tersebut dibangun berdasarkan upaya Shopee untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama.

 “Shopee bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis, sebagai bagian dari Shopee Live K-Pop Fest,” kata dia secara tertulis, Senin, 8 Juni 2020.

Sementara itu, General Manager Global Festival CJ ENM Don Kim mengatakan, dalam menyajikan KCON secara online, pihaknya telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer, termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, serta sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser.

“Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini, dan kami senang bisa bermitra dengan Shopee untuk penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan agar dapat bergabung di festival ini,” ujarnya.

Mulai 10 hingga 26 Juni, penggemar K-Pop dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live K-Pop Fest, termasuk penampilan eksklusif dari idola K-Pop populer, WJSN dan Weki Meki di Shopee Live pukul 19.00 WIB, masing-masing pada 10 dan 15 Juni.

Adapun KCON: TACT 2020 Summer akan disiarkan untuk menandai akhir dari Shopee Live K-Pop Fest dari 20 hingga 26 Juni.  Pengguna Shopee dan penggemar K-Pop dapat menantikan berbagai hiburan selama tujuh hari berturut-turut, termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, antara lain GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X. (SKO)