Penghuni Apartemen mengikuti kegiatan senam Zumba di area terbuka apartemen Kalibata City, Jakarta, Jum'at, 17 Juni 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Jaga Kesehatan, Penghuni Kalibata City Rutin Ikuti Senam Zumba

  • Warga penghuni Apartemen Kalibata City mengikuti kegiatan senam Zumba yang difasilitasi oleh badan pengelola di area terbuka apartemen, pada Jumat, 17 Juni 2022.
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Warga penghuni Apartemen Kalibata City mengikuti kegiatan senam Zumba yang difasilitasi oleh badan pengelola di area terbuka apartemen, pada Jumat sore, 17 Juni 2022.

Senam Zumba ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang kembali dilaksanakan sebagai sarana bersosialisasi para penghuni dan menjadi salah satu upaya agar tetap fit dan sehat di masa pandemi COVID-19.

Sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di DKI Jakarta mulai 7 Juni hingga 4 Juli 2022, Inner City Management (ICM) mulai membuka sejumlah fasilitas di site-site apartemen kelolaan untuk mendukung penghuni dapat aktif berkegiatan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Sebagai konsultan pengelola properti terbesar di Indonesia, ICM memiliki komitmen untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan dan menciptakan lingkungan yang harmonis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penghuninya.

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia