<p>PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2019 di Best Western Premier<br />
The Hive Jalan D.I. Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta, Selasa, 31 Maret 2020 / Dokumentasi Wika Gedung</p>
Industri

Jajaran Komisaris dan Direksi Baru Wika Gedung 2020

  • Hasil rapat yang diselenggarakan pada Selesa, 28 Juli 2020 ini, memutuskan Sugeng Rochadi sebagai komisaris utama. Dari keterangan resmi perusahaan, Sugeng sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi III Wijaya Karya.

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) merombak jajaran direksi dan dewan komisaris. Perombakan ini juga diikuti dengan penggantian manajemen di level induk usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA).

Hasil rapat yang diselenggarakan pada Selesa, 28 Juli 2020 ini, memutuskan Sugeng Rochadi sebagai komisaris utama. Dari keterangan resmi perusahaan, Sugeng sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi III Wijaya Karya.

Adapun sebelumnya posisi komisaris utama dijabat oleh Destiawan Soewardjono yang baru saja diangkat menjadi Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT). Komisaris lainnya adalah Bambang Pramujo menggantikan Ridwan Abdul Muthalib.

Sama seperti Sugeng, Bambang sebelumnya juga berasal dari induk usaha perseroan yakni Wijaya Karya. Bambang sebelumnya menjabat sebagai direktur operasi II di WIKA. Sementara, posisi Komisaris Independen diduduki oleh Joseph Prayogo yang sebelumnya adalah Direktur PT Petro Inovasi Indonesia.

Pada jajaran direksi, kursi Direktur Operasi I diberikan kepada Bagus Tri Setyana menggantikan Rudy Hartono. Bagus sebelumnya menjabat sebagai General Manager Departemen Operasi VII Wijaya Karya. (SKO)

Berikut susunan dewan komisaris dan direksi Wijaya Karya Bangunan Gedung (WEGE) 2020:

Komisaris

Komisaris Utama: Sugeng Rochadi
Komisaris: Ahmad Fadli Kertajaya
Komisaris: Yulianto
Komisaris: Bambang Pramujo
Komisaris Independen: Joseph Prayogo

Direksi

Direktur Utama: Nariman Prasetyo
Direktur Teknik dan Pengembangan: Djaka Nugraha
Direktur Keuangan, HC dan Manrisk: Syailendra Ogan
Direktur Operasi I: Bagus Tri Setyana
Direktur Operasi II: Mochamad Yusuf