madonna.jpg
Gaya Hidup

Jalani Perawatan Intensif, Madonna Terpaksa Menunda Tur

  •  WASHINGTON-  Penyanyi legendaris Madonna dipaksa menunda turnya setelah terserang penyakit yang membuatnya dalam perawatan intensif.“Pada Sabtu 24 Ju
Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

WASHINGTON-  Penyanyi legendaris Madonna dipaksa menunda turnya setelah terserang penyakit yang membuatnya dalam perawatan intensif.

“Pada Sabtu 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan tinggal beberapa hari di ICU,” kata Manajer Madona Guy Oseary Kamis 28 Juni 2023. 

Dia menambahkan kesehatan Madonna membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. “Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur. Kami akan membagikan detail lebih lanjut kepada Anda segera setelah kami memilikinya, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan jadwal pertunjukan baru."

Penyanyi berusia 64 tahun itu akan memulai tur dunia The Celebration di Amerika Utara. Konser untuk menandai peringatan 40 tahun karier musiknya tersebut akan digelar  di Vancouver, Kanada, pada 15 Juli.

Pertunjukan juga termasuk dua pertunjukan di Madison Square Garden di New York pada bulan Agustus, bersama dengan Los Angeles, Miami, Las Vegas dan Chicago.

Rombongannya kemudian dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke London untuk empat pertunjukan yang terjual habis di O2 Arena mulai 14 Oktober untuk memulai tur Eropa . Tur mencakup pemberhentian di Belgia, Denmark, Swedia, Jerman dan Belanda.

Ini bukan pertama kalinya Madonna membatalkan tur karena sakit. Pada 2019, penyanyi Lucky Star itu membatalkan jadwal tur Madame X-nya atas perintah dokter setelah menderita "rasa sakit yang luar biasa".

"Melakukan pertunjukan saya setiap malam membuat saya sangat senang dan membatalkan adalah semacam hukuman bagi saya, tetapi rasa sakit yang saya alami saat ini luar biasa dan saya harus istirahat dan mengikuti perintah dokter jadi saya bisa kembali lebih kuat dan lebih baik dan melanjutkan perjalanan Madame X dengan kalian semua," katanya saat itu.