Perusahaan jasa logistik pengiriman paket J&T Express dan J&T Cargo
Industri

J&T Cargo Buka Mitra Kerja Sama

  • PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)  membuka kesempatan berbisnis bagi masyarakat melalui kemitraan logistik kargo, untuk lebih luas menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.
Industri
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)  membuka kesempatan berbisnis bagi masyarakat melalui kemitraan logistik kargo, untuk lebih luas menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.

Layanan dengan Service Level Agreement (SLA) yang diterapkan J&T Cargo memberikan pengalaman bermitra menggunakan sistem digitalisasi yang terstruktur, mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjangkau.

"Industri Logistik di Indonesia sangat cepat bertumbuh. Tercatat saat ini J&T Cargo sudah mempunyai total 1.600 outlet dan 90 persennya berasal dari mitra.  Mengembangkan segmentasi market Business to Business (B2B) dan Business To Customer (B2C), serta retail guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis agar terus tumbuh," kata CEO J&T Cargo, Jonathan, dalam keterangan pers, Jumat, 17 Desember 2021.

Jonathan menjelaskan, hingga akhir tahun 2021 perkembangan bisnis J&T Cargo terbilang sukses. Pengirimannya terus naik, kini J&T Cargo sudah memiliki 38 Gateway yang berkapasitas lebih dari 2.000 ton setiap hari dan jumlah armada lebih dari 500 unit.

Untuk menjaga konsistensi kenyamanan bertransaksi, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nanti akan ada layanan warehouse, Cash On Delivery (COD) dan pengiriman waktu tertentu.

"Ke depannya kami berencana akan bekerja sama dengan platform e-commerce dan produsen pabrik sehingga kami dapat mendukung bisnis online dan offline secara bersamaan,” tambah Jonathan.

J&T Cargo Mengedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online.

Di sinilah komitmen J&T Cargo membuka peluang kemitraan kepada masyarakat serta untuk membangun ekosistem yang harmonis dan berkelanjutan. Sebagian besar mitra sudah turut serta mengaplikasikan pengiriman kargo senagai layanan.