Jasa pengiriman paket logistik J&T Express (JET) / Dok. J&T
Fintech

J&T Express Lakukan Ekspansi Bisnis Ke Timur Tengah

  • JAKARTA - PT Global Jet Express (J&T Express) sejak 7 Januari 2022 melakukan ekspansi ke wilayah Timur Tengah yaitu Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi.
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - PT Global Jet Express (J&T Express) sejak 7 Januari 2022 melakukan ekspansi ke wilayah Timur Tengah yaitu Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi. Dengan keberadaan J&T Express yang bertempat di Dubai dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kedua negara tersebut.

CEO J&T Express Indonesia Robin Lo mengatakan, dengan adanya ekspansi ke daerah Timur Tengah menjadi pembuktian keseriusan J&T Express menuju perusahaan berstandar internasional.

"Ekspansi ini menandakan keseriusan J&T Express dalam memposisikan diri sebagai perusahaan jasa pengiriman berstandar internasional. Kami berkomitmen untuk menghadirkan jaringan pengiriman global melalui pengembangan bisnis yang secara bertahap di Asia Tenggara, China hingga saat ini memasuki Timur Tengah. Melalui ekspansi ini kami berharap J&T Express dapat membentuk jaringan pengiriman yang memenuhi kebutuhan pelanggan di UEA dan Arab Saudi, serta memberikan pelayanan dengan efesiensi tinggi di seluruh negara yang ada saat ini," ucap Robin Lo, dalam keterangan resmi, Senin, 10 Januari 2022.

Robin menjelaskan pada akhir 2021 lalu J&T Express telah meluncurkan layanan J&T International Standard Express, yakni layanan pengiriman antar negara guna memperluas jangkauan dan jaringan bisnis di masa yang akan datang.

Ia pun berharap dengan adanya ekspansi bisnis bisa meningkatkan jaringan yang lebih luas di skala internasional.

"Dengan bertambahnya ekspansi bisnis di wilayah Timur Tengah ini, diharapkan J&T Express dapat efektif mengikuti pertumbuhan industri digital yang ada hingga mampu meningkatkan jaringan pengiriman yang lebih luas lagi ke wilayah lainnya," tutup Robin.