<p>Pelanggan melintas di dekat logo Telkomsel di gerai GraPARI Telkomsel yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin, 19 April 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Industri

Jangan Kelewatan, Telkomsel Promo Paket Data Dari 3 GB Sampai 320 GB

  • Telkomsel meluncurkan program Surprise Deal yang menawarkan promo paket data kuota dengan harga terjangkau untuk pelanggan Prabayar dan Telkomsel Halo.
Industri
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Telkomsel meluncurkan program Surprise Deal yang menawarkan promo paket data kuota dengan harga terjangkau untuk pelanggan Prabayar dan Telkomsel Halo. Pelanggan Prabayar dapat membeli paket data murah mulai dari kuota 3 Gigabyte (GB) hingga 320 GB dengan rentang harga Rp15.000 sampai Rp52.000. 

Sementara pelanggan Telkomsel Halo dapat menikmati paket internet mulai dari 10 GB hingga 320 GB dengan rentang harga Rp35.000 sampai Rp520.000 (detail harga dapat diakses di Telkomsel.com). 

Dikutip dari Instagram resmi Telkomsel, promo tersebut hanya berlaku selama dua hari yakni Selasa-Rabu 14-15 Maret 2023. Promo ditujukan bagi pelanggan yang aktif minimal satu bulan, kecuali corporate paid. 

Promo ini tentu pantang dilewatkan pengguna setia Telkomsel yang hobi internetan. Apalagi diskon diberikan pada beragam varian paket. Semua kuota memiliki masa aktif satu bulan. Salah satu paket internet yang banyak dipakai pelanggan yakni paket kuota 40 GB hanya dibanderol Rp110.000. Harga itu berlaku untuk kuota Prabayar dan Telkomsel Halo (sudah termasuk PPN).  

Operator tidak menerapkan batas penggunaan wajar paket internet, untuk Surprise Deal kali ini. Lalu bagaimana cara mengakses promo tersebut? Pelanggan dapat membelinya melalui website Telkomsel.com, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363*70#, outlet (DigiPOS), Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Veronika Telkomsel, atau Call Center 188. Ingat, Surprise Deal hanya bisa dibeli maksimal satu kali.

Pelanggan juga berpeluang mendapat cashback pulsa Rp10.000 jika membeli paket Surprise Deal minimal Rp100 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel dan menggunakan pembayaran Telkomsel PayLater. Tambahan kuota 1 GB selama 2 hari juga bisa didapat bagi pelanggan baru Telkomsel PraBayar yang membeli paket data seharga minimal Rp50.000. Langganan Disney+ Hotstar pun cuma Rp10.000 dalam Surprise Deal kali ini.